Bebas dari Jeruji Besi, Kriss Hatta Dapat Pelajaran Penting

Kriss Hatta dan Ibunya, Tuty Suratinah
Sumber :
  • Viva.co.id/ Nuvola

VIVA – Hari Ibu pada Minggu, 22 Desember 2019, menjadi  momen bahagia bagi Kriss Hatta. Sebab, dia akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas, usai bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang di Jakarta.

Raup Suara Tertinggi Caleg PAN di Dapil Jabar VII, Simak Segudang Prestasi Verrell Bramasta

Selama ini, Kriss diketahui mendekam di balik jeruji besi karena kasus penganiayaan Anthoy Hilenaar yang dituduhkan kepadanya. Bebasnya kembali Kriss Hatta disambut langsung oleh ibundanya Tuty Suratinah.

Momen bahagia itu dimanfaatkan oleh keduanya dengan mengusung gaya mom and son concept, karena keduanya sama-sama memakai baju warna merah.

Vino G Bastian Sebut Istri adalah Segalanya Dibanding Anak, Ini Alasannya

Kembalinya sang Putra, disebut Ana-sapaan akrab ibunya- menjadi kado terindah di akhir tahun ini. Ana mengatakan, selama berbulan-bulan dirinya selalu menyiapkan waktu untuk menjenguk Kriss di dalam tahanan.

Baca juga: Kriss Hatta Bebas dari Tahanan jadi Kado Terindah Hari Ibu

Top Trending: Pelajar Berseragam Mesum di Gang, Akhir Tragis Aktor Tampan Era 1980-an

"Ya ini perjuangan ibu semuanya, aku juga baru ngeh kalau hari ini hari ibu. Tahun ini enggak bisa kasih apa-apa. Semoga aku pulang ini bikin mama bahagia," tuturnya di Jakarta, Minggu 22 Desember 2019.

Sementara itu, Kriss Hatta mengatakan, banyak pelajaran yang didapat usai mendekam di balik jeruji besi. Dia mengatakan, seusai keluar dari tahanan terus berusaha membahagiakan sang Bunda.

"Semoga dengan aku pulang, mama bisa bahagia ya," ucap Kriss.

Satu pelajaran penting yang diambil Kriss dari kasus yang menimpanya, yakni tak perlu mencintai wanita secara berlebihan. Sebab, kasus ini berawal ketika Kriss berusaha membela sang kekasih, Rahelly Alia.

Saat itu, dia tak sengaja memukul Anthony karena Rahelly digoda dan diganggu temannya Anthony. Namun, dia dinyatakan bersalah dan akhirnya harus masuk ke balik jeruji besi.

"Saya sekarang mengerti kalau mencintai wanita ya biasa-biasa sajalah, jangan berlebihan. Kalau ada apa-apa mending kabur aja," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya