Hari Ibu dan Cerita Sedih Young Lex Soal Persalinan Istri

Young Lex dan Eriska Nakesya.
Sumber :
  • Instagram/@Eriska Nakesya

VIVA – Penyanyi Young Lex kini telah menjadi Ayah. Pasalnya istri Lex Eriska Nakesya telah melahirkan bayi perempuan pada Minggu 22 Desember 2019.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Momen kebahagiaan itu diunggah Lex lewat akun instagramnya @young-lex18. Namun sayangnya di momen bahagia itu Lex mengaku tidak bisa menemani sang istri di hari persalinannya karena harus bekerja.

"Perkiraan dokter tanggal 4 januari 2020 makanya kemarin tanggal 21 gue udah rencanain itu job terakhir luar kota gue mendekati lahiran, tapi mau kaya gimana rencana prediksi tetep kalah juga sama Jalannya Tuhan gue dapet kabar @eriskanakesya udah pembukaan 2 pas lagi mau nentuin songlist manggung di makassar, Akhirnya gue ga bisa hadir dan temenin istri gue proses persalinan sedih banget :(.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Tapi dia Hebat banget @eriskanakesya bisa lewatin prosesnya !! Gue cuma bisa support dari video call! 22 desember 2019 Zaenab Alexander lahir!"

Selain membagikan suka citanya, Lex ternyata juga menyimpan kisah pilu. Lewat postingannya Lex juga bercerita bahwa momen kelahiran putrinya yang tepat di Hari Ibu ini merupakan momen paling berharga dalam hidup Lex.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

"Tepat di hari ibu Hari di mana sang ibu juga berjuang menjadi ibu, di mana ibu kandung ku yang menemani proses persalinannya karena istri gue ibu kandungnya udah meninggal.

Memang hari ibu tahun ini bener2 terasa sekali di hidup gue ada 2 orang ibu yang berjuang :) maafin babe ya “z” ga bisa gendong sama nemenin “z” waktu mau brojol, di moment itu babe ga ada tapi di daily life z nanti pasti babe akan setia menemani, biar km cepet gede kita push rank apex bareng! Udah cukup caption hari ini maaf ya jadi curcol panjang - SELAMAT HARI IBU #mothersday #ZaenabAlexanderDay," tulis Lex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya