Sambut Natal, Kang Daniel Beri Sumbangan Fantastis ke Yayasan Sosial

Kang Daniel
Sumber :
  • Facebook.com/pg/WannaOne.official

VIVA – Perayaan Natal selalu diisi dengan berbagi kasih kepada siapa saja dan ini pula yang dilakukan Kang Daniel. Jelang Natal, Kang Daniel diketahui memberikan donasi dalam jumlah yang tak sedikit.

Respon Coca-Cola Usai Kang Daniel Salah Sebut Merek dalam Acara 'Street Man Fighter'

Pada 24 Desember, Konnect Entertainment, agensi tempat Kang Daniel bernaung, mengumumkan bahwa penyanyi itu sudah menyumbangkan 30 juta won atau sekitar Rp360 juta kepada sebuah organisasi kesejahteraan sosial.

"Kang Daniel mendonasikan 30 juta won untuk organisasi kesejahteraan sosial "Snail of Love' bagi para tuna rungu," demikian pernyataan agensi tersebut seperti dikutip Soompi.

7 Idol K-Pop Berasal dari Keluarga Broken Home, Ada Kang Daniel dan Sejeong

Snail of Love memberikan implan koklea dan alat bantu pendengaran bagi mereka yang membutuhkan dan membantu mereka yang baru bisa mendengar kembali untuk bisa beradaptasi dengan perubahan dan kembali ke masyarakat.

Donasi ini dibuat atas nama kelompok penggemar Kang Daniel, Danity.

Kang Daniel Positif COVID-19, Rehat Sejenak dari Aktivitasnya

Selain itu, Konnect Entertainment juga mewujudkan harapan Kang Daniel yang ingin membantu orang-orang menjalani musim dingin yang hangat dengan mendonasikan 31.000 briket ke Bank Batu Bara Korea, yang memberikan bantuan briket batu bara gratis kepada mereka yang membutuhkan.

"Setelah mendengar kalau para anggota fans club memperluas bantuan mereka bagi yang membutuhkan untuk ulang tahun Kang Daniel, dia juga membuat donasi sebelum Natal," ujar Konnect Entertainment.

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023