Keluar dari FT Island, Song Seunghyun Minta Maaf pada Fans

Song Seunghyun FT Island.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Akhir tahun ini, Song Seunghyun akan meninggalkan FT Island setelah kontraknya berakhir pada 31 Desember 2019. Kabar itu pertama kali diungkapkan oleh agensinya. Seunghyun disebut hengkang dari FT Island karena ingin fokus menjalani karier sebagai aktor.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Seunghyun sendiri juga telah angkat bicara mengenai hal ini melalui akun Instagram pribadinya. Berikut ini surat kepada penggemar yang ia tulis, dikutip dari laman Allkpop, Rabu, 25 Desember 2019.

“Halo, ini Seunghyun. Pertama-tama, aku ingin minta maaf karena telah mengejutkan fans Primadonna kami. Dimulai dari single Jepang, I Believe IN MYSELF dan jadwal aktivitas di Korea Selatan, aku bisa bergabung sebagai member baru dan menghabiskan total 10 tahun waktu bersama grup di mana aku banyak menerima cinta kasih kalian.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Aku sangat senang bisa berbagi cinta dengan kalian. Tanpa terasa, 10 tahun telah berlalu. Perlu waktu lama untuk mengambil keputusan ini tanpa menyakiti dan mengecewakan siapa pun. Aku telah bicara dengan para member lain dan mengambil keputusan yang berat ini.

Jujur, tanganku gemetar karena tak tahu harus bicara apa. Aku ingin minta maaf lagi pada semua fansku karena telah menyampaikan kabar ini.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Sejak aku masuk FT Island, aku mendapat kenangan yang tak akan kulupakan. Aku merasa terbebani dan tak bisa bekerja sebaik para sunbae saat aku mulai. Aku punya banyak kekurangan dan masih sangat naif, tapi kupikir akhirnya aku mampu karena perhatian dan cinta dari para member.

Aku tak mau mengecewakan tim dan ingin mereka lebih bersinar. Aku pikir ini adalah semangatku saat aku berada di dalam band.

Belakangan, banyak hal terjadi pada tim kami. Hal menyedihkan, menyenangkan. Kami merasakan berbagai emosi dan aku juga merasakannya. Sampai sekarang, aku bisa mengakhiri penampilanku di panggung.

Untuk fans yang telah menyemangatiku, terima kasih telah memberikan kekuatan untukku dalam kondisi apa pun dan membuatku bisa melesat ke atas. Beban di hatiku berubah jadi kekhawatiran dan itu membuatku sedih.

Aku melihat masa lalu, dulu aku kesepian dan menderita dan berpikir tentang diriku sendiri. Aku telah menjadi member dalam waktu yang lama dan ini adalah keputusan yang aku buat dengan hati yang berat setelah banyak berdiskusi dengan labelku.

Aku tahu akan adan fans yang kecewa padaku dan takut. Dan hal yang paling membuatku bersalah adalah aku banyak berubah dari apa yang pernah aku katakan di masa lalu.

Namun, saat ini aku akan berani dan melihat kembali pada Song Seung Hyun dulu. Aku ingin menggapai mimpiku dalam karier, tapi juga mau melihat ke belakang, orang yang aku sakiti dan bahagiakan dan keputusan yang aku buat sejak lama.

Aku sangat bahagia. Terima kasih banyak. Aku akan sangat merindukanmu dan aku minta maaf. Saat aku di FT Island, aku bermimpi tentang mimpi yang tak mungkin dipikirkan orang. Aku senang aku bisa bermimpi itu. Aku senang bisa memimpikannya bersama kalian.

Sekarang aku akan berusaha sebaik mungkin sekai lagi. Aku tak bisa ikut mengetjakan album terakhir FT Island, tapi hatiku selalu bersama para member dan aku harap mereka bersinar dan baik-baik saja serta sehat untuk menjadi artis yang lebih baik lagi.

Terima kasih telah membaca surat panjang ini. Sekali lagi, aku sangat bahagia bisa menjadi gitaris FT Island.

Terakhir, Hongki, Minhwan, Jaejin dan hyung leader nan jauh di sana, kita telah melakukannya dengan baik! Kita telah menang. Mulai sekarang aku berharap kalian bisa lebih bersinar dan terima kasih untuk kenangannya.

Dan terima kasih untuk CEO Han Sung Ho  untuk memberikanku kesempatan berada di tim ini. Dan staf FNC, terima kasih banyak untuk kerja keras kalian. Terima kasih.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya