Potret Keluarga Kerajaan Hasil Jepretan Kate Middleton di Hari Natal

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Keluarga kerajaan di berbagai belahan dunia selalu mencuri perhatian. Salah satunya keluarga Kerajaan Inggris, yakni Pangeran William dan Kate Middleton beserta ketiga anaknya.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Bukan saja gaya hidup mereka sebagai seorang anggota kerajaan yang terus disorot dan diperhatikan, namun juga kehangatan keluarga tersebut yang ternyata tak kalah menariknya. Apalagi, Pangeran William sebagai calon raja Inggris di urutan kedua setelah ayahnya, Pangeran Charles, membuatnya menjadi semakin menarik untuk terus disorot.

Baru-baru ini, unggahan foto keluarga Pangeran William kembali menjadi sorotan. Bukan foto biasa dengan tampilan resmi ala keluarga Kerajaan Inggris, melainkan kehangatan dari pelukan sang ayah pada ketiga anaknya.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Dalam foto hitam putih yang berisi ucapan selamat Hari Raya Natal itu, nampak Pangeran William bersama ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, serta si kecil Pangeran Louis. Di foto yang diunggah oleh akun Instagram Kensingtin Palace, nampak Pangeran William yang mengenakan topi tengah memeluk dan mencium pipi si kecil Louis.

Di sampingnya, berdiri kakak perempuannya, Putri Charlotte dengan rambut panjangnya yang tergerai. Putri semata wayang William dan Kate itu juga anggun dengan gaun motif bunga yang ditutupi jaket tebal di bagian atasnya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sementara, putra tertua mereka sekaligus calon raja Inggris urutan ketiga, George duduk dan mengenakan jaket serta celana pendek. Keduanya pun memamerkan senyum manis dan hangat sambil menatap ke kamera.

Latar belakangnya sendiri menunjukkan dedaunan seperti tengah berada di kebun. Tak ada sang ibu, Kate Middleton di situ, karena potret keluarga itu adalah hasil jepretan tangannya.

Selamat Natal! Foto Duke of Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis diambil oleh Duchess of Cambridge di Norfolk awal tahun ini. Kami berharap semua pengikut kami mendapatkan Natal yang bahagia dan menyenangkan," demikian tertulis di keterangan foto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya