Soal Kasus Narkoba, Keluarga Elvy Sukaesih Masih Tak Mau Temui Wirdha

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Hubungan antara ibu dan anak, Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina tampaknya hingga kini masih panas dan belum berdamai.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Di penghujung tahun 2019 ini, Dhawiya menjelaskan bahwa hubungan antara ibu dan kakaknya itu belum membaik. Diakui Dhawiya, dirinya pun merasa tidak harus berdamai dengan Wirdha.

“Aku enggak pernah merasa gimana-gimana dengan dia (Wirdha), aku tak merasa harus berdamai dengan apapun itu, permasalahan dia dengan mama kok bukan dengan aku,” ucap Dhawiya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Desember 2019.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Dhawiya mengungkapkan bahwa dirinya bersama sang kakak Wirdha sudah tidak pernah berkomunikasi lagi. Dhawiya pun mengaku tidak mau fokus kepada masalah Wirdha, ia hanya ingin fokus kepada orang-orang yang jelas-jelas memberi dukungan untuknya.

“Komunikasi sih sudah enggak dengan dia, sudah jauh dari mama tapi artinya dia tak berusaha mencari aku. Jadi aku juga lebih menghargai yang lain lah, yang ada di sekliling aku sekarang, yang jelas-jelas mensupport aku,” kata Dhawiya.

Dhawiya Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad Pernah Menduakan Yuni Shara

Meski begitu, Dhawiya juga menjelaskan bahwa dirinya selalu berusaha untuk mendamaikan masalah antara ibunya dan Wirdha. Meski tampaknya belum membuahkan hasil.

“Itu tanpa disuruh kita sudah melakukan itu semua, enggak cuma aku, kita itu kakak beradik ada 6 ya kan. Kita punya ipar, punya ponakan semua juga sering berkumpul mencoba mencari jalan keluar yang terbaik,” ujarnya.

Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024