When in Las Vegas, Syahrini Ungkap Awal Kenal dengan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack
Sumber :
  • Instagram/reinobarack

VIVA – Penyanyi sensasional Syahrini kembali menjadi sorotan karena mengungkapkan sebuah fakta tentang pertemuan pertamanya dengan sang suami, Reino Barack. Ungkapan itu diunggah Syahrini di Instagram Story pribadinya pada Minggu, 29 Desember 2019.

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Pelantun single Sesuatu itu menjelaskan bahwa pertemuan pertamanya dengan Reino Barack terjadi pada akhir tahun 2016 atau tepatnya tiga tahun yang lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

Penyanyi yang akrab disapa Inces itu mengaku tidak pernah menyangka bahwa pria yang ditemuinya tiga tahun lalu tersebut akan menjadi suaminya. Syahrini menyebut bahwa Tuhan telah menjodohkan dirinya dan Reino Barack dengan cara yang indah.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

“Masya Allah waktu terasa cepat, akhir tahun 2016, pertama kali kenalan dengan Pak RB di Las Vegas. Di mana kita tidak akan pernah menyangka rahasia Allah SWT untuk menjodohkan kita berdua, dengan caranya yang indah," tulis Syahrini dikutip VIVA pada Senin, 30 Desember 2019.

Syahrini menambahkan, hidup harus selalu yakin dengan ketetapan Tuhan. Syahrini pun berdoa untuk orang-orang yang belum menemukan jodoh untuk selalu bersabar karena ketetapan Tuhan sangatlah indah.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

“Maka yakinlah dan imanlah akan ketetapan Allah SWT untuk tak lelah berdoa. Doaku untuk semua yang masih sendiri, hari ini, yakinlah pasti indah pada waktunya sesuai dengan ketetapan dan restunya. Aamiin...Allahumma Aamiin. Aamiin ya mujibassailin," kata Syahrini.

Syahrini

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan memang menjadi prioritas bagi Syahrini saat ini. Maka ia masih menikmati masa tersebut setelah hampir 4 tahun bersama Reino Barack

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023