Ibra Pernah Ngaku Sembuh, Ayu Azhari: Ternyata Begini Lagi, Malu Dia

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Artis senior Ayu Azhari ?datang menjenguk sang adik, Ibra Azhari yang sedang ditahan di Polda Metro Jaya akibat kasus narkoba, Selasa, 31 Desember 2019. Tidak hanya menjenguk Ibra, Ayu juga datang menjenguk adik iparnya, Medina Zein, yang juga terlibat kasus ini.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Ditemui usai menjenguk, Ayu menjelaskan bahwa kondisi Ibra dan Medina di dalam tahanan baik-baik saja. Wanita kelahiran Jakarta itu sempat bercerita tentang penyesalan yang dialami Ibra. Kepada Ayu, Ibra ternyata sempat mengaku sudah sembuh dari kecanduan narkoba.

“Sudahlah kalau Ibra minta maaf sama saya, karena terakhir, terakhir itu dia bilang dia sudah enggak pake, sudah sembuh, tahu-tahu ada kejadian begini jadi dia juga malu kelihatannya,” kata Ayu Azhari di Polda Metro Jaya.

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu mengatakan, tidak ingin melihat dan membuat Ibra down. Tidak hanya kepada Ibra, Ayu Azhari juga memberi dukungannya untuk Medina Zein.

“Jadi ya karena supaya dia (Ibra) enggak down, saya datang men-support apalagi ada Medina, istri adik saya yang paling kecil, saya kenal lewat Instagram gitu ya, saya support saja, namanya keluarga,” kata Ayu.

Ngaku Punya Masalah Rumah Tangga, Wanita yang Ketangkep Bareng Ibra Azhari Ternyata Pacarnya

Lebih lanjut, Ayu Azhari juga berterima kasih dan mendukung langkah pihak kepolisian yang sudah menangkap Ibra dan Medina Zein. 

“Saya makasih sama pihak polisi yang sudah menyelamatkan adik saya dan adik ipar saya dengan kesalahan yang tidak disadari, insya Allah semua baik,” tuturnya.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024