Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

Randy Pangalila dan Istri
Sumber :
  • Viva.co.id/Laras

VIVA – Aktor yang kini aktif dalam olahraga MMA, Randy Pangalila juga terkena dampak dari hujan yang beberapa hari ini membasahi kota Jakarta dan sekitarnya. Ia membagikan beberapa momen saat komplek rumahnya mulai diterjang banjir.

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Melalui instagram stories miliknya, Randy dan sang istri Chelsey Frank berjalan menerobos banjir, ia mengabadikan momen saat kakinya mulai menyentuh air banjir. Pemandangan komplek rumahnya juga telah dipenuhi oleh air yang berwarna kecoklatan.

Tak ingin hewan peliharaannya terendam banjir, Randy pun tampak menyelamatkan anjing peliharaannya itu, Chelsey terlihat menenangkan anjingnya yang mulai gelisah akibat banjir.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Randy dan Chelsey pun membawa anjing tersebut untuk masuk ke rumah mereka. Benar saja tidak berselang lama setelah anjing itu diselamatkan rumah Randy sudah dimasuki oleh air, ia memperlihatkan jika air banjir telah hampir menutupi tembok pagar rumahnya.

Air banjir pun telah masuk ke lantai satu rumahnya, bahkan mobil miliknya sudah tenggelam hanya bagian atap yang masih tampak sedikit terlihat di antara air kecoklatan itu. Randy pun terlihat hanya bisa pasrah, ia berdoa agar semua yang terkena banjir bisa selamat.

Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai

"Sudah parah sih, mobilku sudah masuk se, ya sudah lah ya. Well mau diapain lagi. Yah semoga selamat semua lah ya yang kena," ucap Randy di instagram stories, Kamis, 2 Januari 2020.

Randy Pangalila

Meski banjir sudah masuk ke dalam rumah dan merendam mobil miliknya, Randy justru masih bisa melakukan hal romantis dengan sang istri. Ia mengajak Chelsey untuk duduk di atas genting rumahnya.

"Yang penting romantis," tulis Randy.

Diketahui, Hujan deras yang turun sejak Selasa sore, 31 Desember 2019 atau saat malam Tahun Baru 2020, menyebabkan beberapa titik di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) mengalami banjir.

Bahkan, sejak Rabu, 1 Januari kemarin, tagar #Banjir dan #Banjir2020 menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya