Rapper Muda Lexii Alijai Meninggal di Usia 21 Tahun

Lexii Alijai
Sumber :
  • Instagram/lexiialijai

VIVA – Rapper wanita Lexii Alijai dikabarkan meninggal dunia secara tragis. Musisi muda itu meninggal di usia 21 tahun.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dikutip dari E! News, hingga saat ini penyebab kematian Lexii masih belum diketahui. Tapi, kabar duka ini sudah dipastikan oleh keluarga melalui unggahan di Facebook.

"Kau adalah legenda nyata. Jika kau mengetahui atau mendengar musiknya kamu akan merinding. Istirahat di surga kau tidak akan dilupakan! Aku kehilangan kata-kata...sepupuku yang cantik dengan banyak bakat dan jiwa yang unik Lexii Alijai ini terlalu cepat," tulis sepupu Lexii sebagai tribut untuk mendiang musisi itu.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Lexii Alijai diketahui baru merilis dua album selama perjalanan kariernya. Album pertama, Joseph's Coat dirilis pada tahun 2015 saat ia masih berusia 17 tahun. Album keduanya, Growing Pains dirilis dua tahun kemudian tahun 2017.

Di awal kariernya, Lexii Alijai banyak membawakan lagu rap milik Drake, Nas dan Dej Loak. Dia juga pernah tampil dalam salah satu lagu Kehlani berjudul Jealous di tahun 2015. Ia diketahui punya hubungan yang dekat dengan penyanyi itu.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Kehlani pun mengungkapkan rasa dukanya terhadap sahabatnya itu melalui Twitter dan Instagram.

"Aku terus mengetik dan menghapus kau tahu apa artinya kau bagiku semua orang tahu apa makna dirimu," tulis Kehlani.

Dia melanjutkan, "Kamu spesial bro. Aku sudah melihatmua melawan semuanya kamu melalui semuanya lex aku sangat merindukanmu. Kau akan mendapat apapun yang kamu selalu bicarakan. RIP Sayangku aku mencintaimu Lex 4L."

Dalam cuitan lainnya, penyanyi Good Thing itu menyebut Lexii Alijai sebagai adiknya.

"Hal ini sangat dalam lebih dari musik. Itulah adikku," tulisnya dalam Twitter dan Instagram. Ia pun meminta para pengikutnya untuk mendengarkan musik Lexii.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya