Indahnya Arti Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Adik kandung Raffi Ahmad itu telah melahirkan bayi kembar, pada Jumat, 3 Januari 2020. Bayi kembar Syahnaz memiliki jenis kelamin yang berbeda.

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

Syahnaz melahirkan bayi kembarnya secara caesar hal itu dikarenakan bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu berada pada posisi sungsang. Namun, memang Syahnaz mengakui jika dia telah menginginkan untuk di caesar sejak awal.

Anak laki-laki dari Syahnaz dan Jeje diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, lahir dengan panjang 47 cm dan berat 2,54 kg. Sedangkan anak perempuannya bernama Zunaira Alessia Safaraz Ismail, lahir dengan panjang 45 cm dan berat 2,25 kg.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Baca Juga: Rifky Balweel: Biby Alraen Sempat Nonton Bioskop Sebelum Lahiran

Syahnaz pun sempat memberitahukan arti nama dari kedua anak kembarnya itu. Syahnaz dan Jeje memang tak sembarang memberi nama untuk buah hatinya. Keduanya, sangat memikirkan arti di balik nama dari Zayn dan Zunaira Alessia itu.

Jeje Govinda Terjun ke Dunia Politik, Syahnaz Sadiqah Senang dan Beri Dukungan

"Jadi yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail berarti anak ganteng pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah. Kalau yang cewe namanya Zunaira Alessia Safaraz Ismail berarti bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya, Ismail itu dari nama Jeje aja sih," katanya.

Syahnaz mengakui jika memang ia menginginkan nama dengan arti yang bagus untuk anak kembarnya itu. Bukan cuma Syahnaz dan Jeje yang memikirkan ide nama yang akan diberikan untuk buah hatinya, tapi juga, mereka ikut melibatkan para anggota keluarga lain. Salah satunya, istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Baca Juga: Video Sedih Rizky Febian Angkat Keranda Jenazah Sang Mama

"Kita bingung banget nama anak. Aku pengin yang nama yang artinya benar-benar bagus, jadi minta bantuan untuk ngasih nama. Ini tuh namanya yang ngasih suaminya teteh aku dibantuin mba Gigi, mba Gigi nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok lah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya