Takut Bingung Urus Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Pilih Pakai Pengasuh

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Syahnaz Sadiqah baru saja dikaruniai dua anak sekaligus. Adik Raffi Ahmad ini melahirkan bayi kembar dengan jenis kelamin yang berbeda. Anak laki-laki diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, sedangkan anak perempuannya bernama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Keduanya lahir pada Jumat, 3 Januari 2020 lewat persalinan caesar.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Mendapatkan dua anak sekaligus Syahnaz mengaku sempat takut dan khawatir kewalahan untuk mengurusi bayi kembarnya itu. Karena kehawatirannya itu, ia memilih untuk mempersiapkan pengasuh untuk membantunya mengasuh Zayn dan Zunaira Alessia.

"Udah ada sih udah ada, pengasuh udah disiapin karena ya memang pastikan kebayang ngeliat anak satu aja kaya repot gitu, gimana kembar jadi udah disiapin sih," kata Syahnaz Sdiqah di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Januari 2020.

Jeje Govinda Terjun ke Dunia Politik, Syahnaz Sadiqah Senang dan Beri Dukungan

Baca Juga: Al Quran Tetap Bersih Padahal Ditemukan di Tengah Banjir

Selama berada di Rumah Sakitpun, Syahnaz mengaku selalu mendapatkan bantuan dari ibundanya, sebab keduanya itu sering menangis secara bersamaan.

Syahnaz Sadiqah Unggah Momen Tahun Baru Romantis Bareng Jeje, Hempas Prahara Rumah Tangga di 2023

"Wejangan lebih ke mama, karena mama masih ngedampingin dan mama nginep di sini juga, dan masih bantuin karena bayi nya dua. Yang satu lagi nyusu yang satu nangis, jadi perlu bantuan banget," katanya.

Sebagai ibu baru, Syahnaz Sadiqah mengaku masih banyak belajar untuk mengurus seorang bayi apa lagi kini harus ada dua bayi sekaligus yang diurusnya.

Baca Juga: Postingan Sule Tentang Lina: Allah SWT Sayang Sama Almarhumah

Setelah pulang dari Rumah Sakit pun Syahnaz akan langsung tinggal di rumah sang kakak, Raffi Ahmad sebab dirumah itu ada mama Amy yang bisa membantunya untuk mengurus Zayn dan Zunaira Alessia.

"Jadi pulang dari rumah sakit aku bakal stay di rumahnya a Raffi dulu sih ada mama kan jadi enggak lansgung pulang. Takutnya masih bingung hadapin bayi jadi di situ sementara," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya