Ria Irawan Pernah Main Pingpong Bareng dan Dibonceng Mick Jagger

Ria Irawan dan Mick Jagger
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Setelah perjuangan panjang melawan ganasnya kanker, Ria Irawan akhirnya menyerah dan berpulang kepada Sang Pencipta. Namun, kenangan dengan aktris yang juga pernah menjadi jurnalis itu masih akan tetap ada. Salah satu kenangan itu adalah saat Ria berhasil menemani Mick Jagger saat The Rolling Stones manggung di Indonesia.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Belakangan, tersebar foto Ria bersama Mick Jagger. Keduanya terlihat akrab, bahkan dalam salah satu foto, terlihat vokalis The Rolling Stones itu membonceng Ria.

Hal itu rupanya dilakukan saat Ria bertugas sebagai kontributor Majalah Nona. Latar belakang dari foto itu diceritakan oleh wartawan senior yang dulu juga pernah bekerja di Majalah Nona.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

“Gue inget banget dulu Ria Irawan dibekali kamera Nikon FM2, flash dan film asa 400 Fujifilm sama fotografer kantor Majalah Nona untuk dapetin foto-foto ekslusif itu. Salah satu hasilnya foto yang boncengan sepeda itu sama Mick Jagger,” kata wartawan senior, Arey Arifin.

Ria Irawan dan Mick Jagger

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Demi melakukan tugasnya, Ria Irawan memesan kamar yang berada satu lantai dengan Mick Jagger. Ia rela merogoh kocek sendiri untuk bisa bertemu langsung dengan vokalis legendaris tersebut.

“Dia bayar sendiri dan dapet ekslusif sama Mick Jagger, padahal banyak artis-artis jaman itu pengen banget bisa jadi LO-nya Mick Jagger, cuma Ria yang tembus,” kata Arey.

Ria terus menemani Mick, bahkan sampai sebelum naik panggung. Selain bersepeda, Ria sempat bermain pingpong dengan Mick Jagger.

“Ria nemenin Mick Jagger maen pingpong di belakang panggung karena Mick seneng banget main pingpong sebelum naik panggung, supaya enggak tegang mau naik panggung sekalian olahraga, katanya sih begitu. Disiapin lah meja pingpong ama Rini Noor,” ujar Arey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya