Mata Berkaca-kaca, Suami Letakkan Jenazah Ria Irawan ke Liang Lahat

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Jenazah almarhumah Ria Irawan tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, tepat pada pukul 12.50 WIB. Seluruh pelayat yang sebelumnya berada di rumah duka pun turut mengantarkan Ria ke tempat peristirahatan terakhirnya itu.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Beberapa rekan artis pun terlihat turut berada di tempat pemakaman, di antaranya Jajang C Noer, Prisia Nasution, Irfan Hakim, dan Rifnu Wikana.

Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar turun langsung ke dalam liang lahat bersama dengan dua orang lainnya untuk memakamkan sang istri. Mayky sempat diingatkan oleh pemuka agama setempat untuk tidak meneteskan air mata saat memakamkan istrinya.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Usai jenazah Ria Irawan dimasukkan ke liang lahat, salah satu perwakilan keluarga pun menyampaikan beberapa patah kata untuk menghantar Ria ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, keikhlasan serta ketabahan. Mungkin saat almarhumah berinteraksi, bersosialisasi dengan keluarga, kepada suami, tetangga, apabila almarhumah mempunyai kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja atau tidak, mari sama-sama kita buka pintu maaf sebesar-besarnya," kata salah satu perwakilan keluarga, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin, 6 Januari 2020.

Mendiang Ria Irawan Jadi Nomine Pemeran Utama Terbaik FFI 2020

Saat jenazah mulai ditutup dengan tanah, kakak Ria Irawan, Dewi Irawan tidak kuasa menahan tangis. Beberapa orang tampak menenangkan Dewi yang tak bisa menahan kesedihan atas kepergian sang adik.

Sementara Mayky memilih untuk menjauh dari liang lahat, meski dengan mata yang berkaca-kaca ia terlhat untuk tetap tegar. Tak hanya keluarga, kesedihan juga jelas terlihat pada para pelayat yang menyaksikan proses pemakanan itu. Suasana haru begitu kental terasa di peristirahatan terakhir Ria Irawan yang dipenuhi isak tangis.

Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022