Suami untuk Almarhumah Ria Irawan: My Everything, Lo Cinta Mati Gue

Ria Irawan
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA – Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, mengunggah foto dan kalimat menyentuh mengenang almarhum istrinya. Foto itu memperlihatkan nisan bertuliskan Candra Ariati Dewi Irawan, nama asli dari Ria Irawan. 

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Tanah makam masih sangat basah. Bunga segar bertaburan di atas makam tersebut. Mayky menuliskan, Ria adalah segalanya. Hanya maut yang memisahkan mereka berdua.

“My everything, lo cinta mati gue,” tulisnya di akun Instagram @mayk_wongkar, Senin, 6 Januari 2020.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Baru beberapa menit foto itu diunggah, warganet dibuat haru olehnya. Mereka mendoakan almarhumah juga keluarga yang ditinggalkan. Untuk almarhumah agar berada di sisi terbaik-Nya, sementara Mayky diberi ketabahan.

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca, Suami Letakkan Jenazah Ria Irawan ke Liang Lahat

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

“Ikhlas ya mas, insya Allah yang terbaik,” tulis salah satu warganet.

“Dear Mayky, turut berduka cita ya, al-fatihah untuk mba Ria Irawan, be strong,” tulis Dira Sugandi.

Komentar lain senada dengan dua komentar tersebut. Mereka merasa kehilangan yang mendalam juga berharap Maky tetap tabah menjalani hal ini. 

Ria Irawan meninggal setelah melawan kanker. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Jenazah Ria Irawan sempat dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus. Kemudian jenazah dibawa ke Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Kebayoran untuk dikebumikan. Sang suami terlihat sangat terpukul selama mengiringi jenazah ke peristirahatan terakhirnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya