Barbie Kumalasari Ingat Kritikan Ria Irawan: Norak Lu

Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Barbie Kumalasari ikut berduka dengan berpulangnya Ria Irawan. Barbie cukup dekat dengan sosok Ria. Barbie masih berkomunikasi dengan Ria Irawan sekitar tiga bulan lalu. Saat itu Ria mengkritik gaya berbusana Barbie.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

“Dia (Ria) ngeledek aku, katanya aku modelnya kayak China kota bajunya. Karena kan dia selalu protes tuh kalau aku pakai baju apa, ‘norak lu’, katanya. Dia kan emang kalau ngomong ceplas-ceplos kan,” kata Barbie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 6 Januari 2019.

Barbie memandang sosok Ria Irawan sebagai wanita yang jujur. Suasana hatinya gampang berganti dan Ria tanpa malu-malu menunjukkan hal itu. Barbie mengenal cukup lama dengan sosok Ria hingga bisa mengambil kesimpulan tersebut.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

“Ria itu sosok yang ceplas-ceplos, orangnya moody-an, kalau lagi baik, baik banget. Kalau lagi galak, dia enggak peduli dia bisa ngomelin siapa aja,” katanya.

Namun di balik itu semua, Ria Irawan adalah sosok yang cerdas. Barbie mengaku takjub dengan berbagai ide dan pemikiran Ria Irawan.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

“Dia jenius, terlalu jenius menurut aku pemikirannya,” ucapnya.

Ria Irawan dan Barbie masih sempat komunikasi dan memberi kabar satu sama lain. Saat kondisi kesehatan Ria turun, Barbie merasakan hal yang tidak enak. Selama ini, Barbie juga selalu bertanya kepada Aming mengenai kondisi Ria.

Kini Barbie hanya bisa menyampaikan doanya. Berbagai kenangan manis dan pahit pernah dilalui Barbie dan Ria Irawan. Ia berharap keluarga bisa selalu tabah.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan semoga almarhuman diterima di sisi Allah,” kata Barbie Kumalasari mendoakan Ria Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya