6 Foto Romantis Mayky Wongkar dan Ria Irawan Bikin Baper

Ria Irawan dan suami.
Sumber :
  • Instagram/mayk_wongkar

VIVA –Suami dari Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar, disebut sebagai sosok yang selalu mendampingi sang istri semasa hidup. Bahkan, ia selalu setia menemani Ria, saat sakit hingga akhir hayat.

Aldi Taher Merasa Lebih Dekat dengan Tuhan Setelah Divonis Kanker

Baik Ria maupun Mayky, kerap membagikan potret kebahagiaan mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya, selalu terlihat harmonis dan romantis. Berikut beberapa potret romantis Almarhumah Ria Irawan dan Mayky Wongkar, seperti dirangkum dari Instagram @riairawan dan @mayk_wongkar.

Mayky Wongkar unggah foto nisan sang istri

Gemar Makan Ikan Asin Bisa Kena Kanker Getah Bening? Ini Kata Pakar

Postingan Mayky Wongkar di akun Instagram pribadi, membuat siapa saja pasti terenyuh. Pria berambut gondrong ini mengunggah foto dan kalimat menyentuh mengenang almarhum sang istri tercinta. Dalam caption yang disematkan mengiringi foto nisan Ria Irawan yang dia unggah, Mayky menulis bahwa sang istri adalah segalanya dan Almarhumah adalah cinta matinya. "My everything, lo cinta mati gue,” tulisnya di akun Instagram.

Alami Depresi dan Obesitas, Awas Jadi Pencetus Keganasan Sel Kanker Getah Bening

Baca Juga: Reynhard Sinaga Perkosa 48 Pria dan Dihukum Seumur Hidup di Inggris

Mayky Wongkar ucap “I Miss u so Much Sayangku”

Setelah memajang foto makan sang istri, Mayky Wongkar kembali memajang foto kenangannya bersama Ria Irawan. Foto yang diunggah di akun Instagramnya adalah foto saat Mayky tengah menyuapi Ria Irawan.

Tampak romantis namun terselip pesan sangat menyentuh, "bu.. kalau ketemu Tuhan dan ternyata surga itu nikmat dan sangat bagus, ceritain ya ke aku, Dan Salam buat yg disana. I miss u so much sayang ku @riairawan."

Foto ini seolah menunjukkan, betapa sulit untuk melupakan kebersamaan dengan sang istri tercinta.

Nonton bioskop bareng

Foto yang diunggah pada 29 Desember 2019 lalu, memamerkan saat Mayky menonton film bersama dengan mendiang Ria Irawan. Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam foto, keduanya menyempatkan diri untuk menonton film Imperfect. Baik Ria maupun Mayky, nampak tersenyum bahagia dalam foto ini.

Unggah foto berlatar diorama Jokowi

Tak hanya romantis, pasangan ini juga nampaknya gemar bercanda. Dalam sebuah foto yang diambil di bandara Ngurah Rai International Airpot, keduanya nampak berfoto berlatarkan diorama presiden Jokowi. Mayky terlihat seperti membonceng Jokowi yang sedang bersepeda, sementara Ria Irawan mengadang di depannya sambil menunjuk sang suami. Bahkan, postingan ini juga turut di-repost oleh sang istri, Ria Irawan.

Ria Irawan pamer foto mesra saat sakit

Tidak mau kalah dari sang suami, wanita bernama lengkap Chandra Ariati Dewi Irawan ini juga kerap membagikan potret romantisnya bersama sang suami. Mayky, terlihat memeluk sang istri, yang terlihat seperti sudah berada di ruangan rumah sakit. Keduanya nampak tersenyum manis saat mengabadikan momen ini.

Selfie menuju Rumah Sakit

Dibanding Ria Irawan, sang suami Mayky Wongkar terlihat lebih sering mengunggah kebersamaannya bersama sang istri. Dalam foto ini, keduanya tidak lupa berswafoto di dalam mobil, saat Mayky hendak mengantar Ria untuk memeriksakan diri ke dokter RSCM. Bahkan, keduanya kompak menggunakan outfit dengan warna senada, lho. Sweet banget ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya