Berlarut Sedih Soal Kematian Goo Hara, Taeyeon SNSD Minta Maaf

Personel SNSD Taeyeon
Sumber :
  • Instagram.com/taeyeon_ss

VIVA – Member Girl Group asuhan SM Entertaiment, Girl Generation (SNSD) Taeyeon membuat para penggemar merasa khawatir. Hal ini lantaran, beberapa hari lalu, Taeyeon mengunggah sebuah postingan di instastorynya. 

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Dalam instastorynya beberapa hari lalu, Taeyeon mengunggah sebuah foto dirinya dalam ruangan gelap sambil menuliskan kata permintaan maaf. Bukan hanya itu saja, dalam keterangan foto itu Taeyeon juga memberikan tiga buah emoji termenung, emoji meledak-ledak dan emoji tanda silang. 

Sontak saja unggahan personel SNSD itu membuat para fans khawatir akan kondisinya. Kekhawatiran fans terhadap kondisi Taeyeon sendiri sudah terjadi sejak November ketika dia digambarkan tampak sedih di bandara setelah kematian temannya Goo Hara.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Setelah unggahan itu dimuat Taeyeon para penggemar kemudian memberikan komentar dukungan di unggahan terbarunya di akun instagramnya. 

"Tetap kuat Taeyeon," tulis netizen.

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

"Aku mencintaimu, Taeyeon," kata yang lain.

"Aku tidak tahu apa itu, tapi tidak apa-apa, Taeyeon," ujar lainnya. 

"Tidak apa-apa," komentar lainnya
 
"Aku sangat menyukaimu," ujar lainnya. 

"Akau pikir mungkin dia meminta maaf karena dia tidak akan aktif tahun ini untuk fokus pada perawatan. Semoga begitu. Aku tidak ingin lagi mendengar berita yang lebih tragis," kata netizen lainnya. 

Untuk diketahui akhir tahun lalu, Taeyeon sempat mengunggah sebuah foto hitam putih dirinya mengenakan dress hitam. Dalam unggahan itu, Taeyeon menjelaskan bahwa pada 2020 ini ia ingin fokus memulihkan kondisi mentalnya. Sebelumnya Taeyeon sempat mengungkap bahwa ia sedang menjalani perawatan karena depresi.

Belum lagi kepergian Sulli, dan terakhir Goo Hara tahun yang merupakan teman dekat Taeyeon, membuat para fans semakin khawatir akan kondisi kesehatan mental Taeyeon. Sebab pada Juni tahun lalu, Taeyeon sempat mengalami depresi. Hal ini diungkapkannya melalui instastorynya kala itu. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya