Anak Ditangkap Polisi, Ke Mana Ayu Azhari?

Ayu Azhari.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ayu Azhari telah menjenguk putranya, Axel Djody Gondokusumo (ADG) terkait kasus senjata api ilegal yang menimpanya. Axel menjadi salah satu dari tiga tersangka yang menjual senjata api ilegal ke pengemudi Lamborghini, Abdul Malik (AM).

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Kasus penangkapan Axel sendiri baru mencuat pada tanggal 8 Januari 2020, meski penangkapannya sudah dilakukan sejak 29 Desember 2019.

"Iya, sudah (Ayu Azhari sudah menjenguk Axel), dan sudah kita infokan kepada keluarganya. Semua keluarga tersangka kita informasikan dan kita beritahukan berkaitan jika ada keluarganya yang ditangkap atau ditahan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya di Jakarta baru-baru ini.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Andi juga mengatakan bahwa dia dijanjikan sejumlah uang dari transaksi senjata api ilegal tersebut.

"Iya dijanjikan sejumlah uang. Pokoknya dari hasil jual beli itu dia mendapatkan uang atau fee, hasil dia menjualkan senjata api ilegal," tutur dia.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

Axel dan Malik sudah saling kenal sejak lama. Maka dari itu, Axel dipercaya olehnya. Itulah mengapa Axel menawarkannya kepada Malik. Axel juga disebut merupakan perantara antara tersangka lainnya, MSA kepada AM untuk bertransaksi.

"Iya, dia hanya perantara. Dia yang menawarkan dan menjembatani sehingga terjadinya transaksi jual-beli senjata tersebut," ujar Andi.

Saat ditangkap, tak ada barang bukti senjata api di kediaman Axel. Seluruh barang bukti ditemukan di rumahnya Malik.

Sebagai informasi, Malik adalah pengemudi Lamborghini yangb pernah viral gara-gara menodongkan pistol ke arah pelajar pada 21 Desember 2019 kemarin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Ketiganya ditangkap pada hari Minggu, 29 Desember 2019. Pelaku ADG ditangkap di rumahnya, Mampang Prapatan," ucap Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Bastoni Purnama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya