Marsha Aruan Kebingungan, Gak Tahu Bagaimana Cara Makan Ikan Asin

Marsha Aruan.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA - Aktris Marsha Aruan tiba-tiba saja menjadi perbincangan hangat warganet karena sebuah video yang tersebar di Instagram. Dalam video tersebut tampak Marsha sedang syuting bersama Anwar BAB.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Pada saat syuting tersebut, Marsha dan Anwar terlihat sedang berada di meja makan yang berisi banyak makanan. Kejadian kocak pun dimulai saat Marsha kebingungan saat harus memakan ikan asin yang ada di hadapannya. 

“Dia enggak bisa katanya gimana cara makan ikan asin," kata Anwar meledek Marsha Aruan yang tampak dalam video yang berhasil diunggah ulang oleh akun @neng_jepret.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Baca Juga: Jakarta Diguyur Hujan, Jalani Pola Makan Ini Agar Tetap Sehat

Tak ingin diledek, Marsha pun membantah dan mengatakan bahwa ia bukan tidak bisa makan ikan asin melainkan bingung dengan cara membuka daging di ikan tersebut.

Geger 12 Orang Keracunan Ikan Sarden, 1 Orang Dilaporkan Tewas

Mendapat respons seperti itu, Anwar pun menjelaskan bahwa ikan asin tersebut tidak perlu dibuka untuk mendapatkan dagingnya dan bisa langsung dimakan. Menurut Anwar, tulang ikan asin tersebut renyah.

“Bukan (gak bisa makan ikan asin). Gimana cara bukanya,” kata Marsha. “Itu bukan Dibuka, emang kado. Tinggal makan, tulangnya renyah itu, bisa dimakan," jawab Anwar.

Anwar pun sempat dibuat gemas dan merespons dengan becanda sambil mengatakan bahwa Marsha Aruan adalah orang kaya level tujuh.

"Tapi kan ini ada ininya," kata Marsha Aruan sambil menunjuk ke arah ikan asin tersebut. “Susah orang kaya level tujuh emang," jawab Anwar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya