Bintang Reality Show MTV, Alexis Eddy Ditemukan Tewas di Rumahnya

Alexis Eddy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang acara reality kencan MTV 'Are You The One?', Alexis Eddy meninggal dunia di usia 23 tahun. Ia ditemukan tewas di rumahnya di West Virginia pada Kamis pagi.

Kondisinya Harus Terus Dimonitor, Pasien Gagal Jantung Kini Bisa Dipantau dari Jarak Jauh

Alexis sudah membintangi seri keenam program populer itu. Sementara jaringan MTV mengungkapkan bahwa kabar kematian Alexis Eddy yang tragis sangat membuat sedih.

"Hati kami kepada keluarga dan teman-temannya di masa sulit ini," demikian pernyataan MTV seperti dikutip laman Mirror.

Kabar Terkini Pasien Transplantasi Jantung Babi, Sudah Berdiri dan Jalan-jalan

Kepada E!News, Departemen Kepolisian Mannington mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 pagi waktu setempat.

"Kami dipanggil atas laporan seorang wanita mengalami gagal jantung. Dia dinyatakan meninggal di tempat dan jenazahnya dibawa ke Pusat Medis Fairmont Regional," ujar petugas polisi itu.

Polusi Udara Masih Buruk Bisa Picu Penyakit Jantung, Dokter Ungkap Bahayanya

Alexis Eddy baru berusia 21 saat tampil sebagai kontestan di Are You The One musim keenam. Seri yang tayang pada September 2017 itu melakukan proses syuting di New Orleans.

Beberapa bulan terakhir, Alexis sangat terbuka kepada para pengikutnya di media sosial soal kesadaran dan proses kesembuhannya. Pada bulan September, Alexis membagikan dua fotonya bersama sang ayah melalui Twitter. Dalam unggahan itu bisa terlihat bahwa Alexis bahagia bisa bersama ayahnya dan sama-sama dalam keadaan tidak mabuk.

Di bulan yang sama, Alexis membagikan sebuah foto dirinya di Community Recovery Center di West Virginia.

"Kesembuhan di titik terbaiknya ;) Bersyukur bisa bersih dan sadar," tulisnya di Instagram.

Pada bulan Oktober 2019, terungkap jika Alexs Eddy sudah bertunangan. Tapi nampaknya, pengumuman hal bahagia itu sudah dihapus dari media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya