Sejak Dituduh Gundik, Siwi Widi Rasakan Tekanan dari Penumpang Garuda

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Siwi Widi atau yang selama ini diketahui dengan nama Siwi Sidi menjadi perbincangan hangat, karena dituduh sebagai gundik atau istri simpanan salah satu petinggi maskapai Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Profil Suami Stevie Agnecya Anggi Pratama, Seorang Pilot dan Pebisnis

Saat menggelar konferensi pers, Siwi yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Elza Syarief, mengatakan bahwa kabar yang beredar dari akun Twitter @digeeembok itu semuanya bohong.

Siwi merasa sangat dirugikan dengan kabar bohong yang menyebut dirinya sebagai gundik. Tidak hanya melukai perasaannya, Siwi juga mengungkap, bahwa rumor tersebut telah menyakiti perasaan keluarganya.

'Lebaran ke Jakarta', Garuda-Citilink Diskon Tiket 75 Persen

Dampak buruk lain yang dirasakan Siwi adalah dirinya mendapat tekanan dari beberapa penumpang pesawat Garuda yang sudah mengenali wajahnya.

Baca Juga: Bantah Jadi Gundik, Siwi Widi Laporkan Akun Twitter @digeeembok

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

“Saya sih tidak pernah merasa dikucilkan atau didiskriminasikan, saya menjalankan pekerjaan saya seperti biasa. Tidak ada. Cuma ya memang saya merasa tekanan dari penumpang, penumpang lebih perhatian terhadap saya atau mungkin sudah ada foto yang sudah tersebar,” kata Siwi Widi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Januari 2019

Selain itu, Siwi mengaku banyak mendapat ancaman yang datang melalui pesan di Instagram. Bahkan, Siwi mengaku mendapat ancaman tindak kriminal.

“Ya biasalah saya enggak nanggepin itu fake account segala macam (yang ngancam). Kalau saya sih nanggepinnya biasa saja ya karena saya belum pernah melakukan hal yang dituduhkan. Enggak saya baca semua sih. Cuma saya menmukan beberapalah. Ada (ancaman kriminal),” kata Siwi Widi lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya