Idap Lyme Disease, Justin Bieber Pilih Makanan Vegan

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Bieber baru saja tertangkap kamera memilih sarapan di restoran khusus menu makanan vegan. Pasangan suami istri itu terlihat jalan berdampingan menuju M Cafe di bagian Barat Hollywood.

Merawat kulit dari Bahan Vegan

Dilansir dari laman Daily Mail, Minggu, 12 Januari 2020, diketahui pelantun Baby itu baru saja mengungkap kondisi lyme disease dan mono kronis yang diidapnya dan sempat ramai diperbincangkan.

Namun, mantan kekasih Selena Gomez itu tetap terlihat bersemangat seperti saat sarapan bersama sang istri. Kala itu, ia terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna pink cerah dari clothing line miliknya, Drew.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Ia memadukan jaket bergambar wajah tersenyum itu dengan celana pendek olahraga warna hitam yang ditumpuk di atas legging dengan merk pakaiannya miliknya juga. Sementara, sang istri mengenakan baju hangat cropped oversize yang dipadukan dengan celana denim high-waisted panjang.

Pasangan yang menikah pada 13 September 2018 lalu itu memilih sarapan di M Cafe yang diketahui memiliki pilihan menu vegan dan diet Paleo. Pola makan itu direkomendasikan untuk mereka yang mengidap penyakit autoimun seperti yang dimiliki pelantun Yummy itu.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Penyanyi 25 tahun itu sebelumnya didiagnosis mengidap Lyme disease usai banyak yang mengejeknya penampilannya yang terlihat buruk saat mengambil fotonya secara diam-diam. Justin menambahkan, ia juga harus berjuang dengan penyakit mono yang disebab?an oleh virus Epstein-Barr.

"Banyak yang mengejek penampilan Justin Bieber sangat buruk dan sebagainya. Mereka gagal menyadari bahwa saya didiagnosis dengan Lyme disease. Bukan cuma itu, tapi juga kasus mono kronis yang serius yang berdampak pada kulit, fungsi otak, energi dan kesehatan keseluruhan," tulisnya.

Rencananya, Justin akan buka-bukaan soal penyakitnya lebih detail dalam serial dokumenter yang dibagi 10 bagian. Serial itu juga akan menjadi comeback-nya untuk manggung lagi dan bakal dirilis pada 27 Januari mendatang di akun YouTube-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya