Ratu Inggris Takut Nasib Pangeran Harry Seperti Mendiang Putri Diana

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles mengungkap kekhawatirannya usai Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris. Sang Ratu dan Pangeran Charles tak ingin Harry dan Meghan melakukan hal yang dilakukan oleh mendiang Putri Diana sebelum wafat.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dikutip dari laman Daily Star, Senin, 13 Januari 2020, dampak dari keputusan pasangan suami istri itu bisa sangat fatal bagi mereka, seperti halnya imej yang berubah pada mendiang Putri Diana. Ibu Pangeran William dan Pangeran Harry itu menunjukkan bagaimana sisi kelamnya yang pernah menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris sebagai istri Pangeran Charles.

Hal itu diungkap mendiang Putri Diana saat diwawancara oleh Martin Bashir pada 1995 silam. Penampilan Diana dalam wawancara itu mengungkap semua rahasia terdalamnya saat menjadi anggota Kerajaan Inggris.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Salah satu orang terdekat dan kepercayaan Harry dan Meghan, Tom Bardby, sempat menuturkan pada mereka bahwa keputusan ini akan memberi imej tidak baik pada keduanya seperti pada mendiang ibu Harry. Dikhawatirkan, para anggota istana lain akan menyebut mereka sebagai 'rasis dan seksis'.

Rencananya, Sang Ratu, Pangeran Charles dan Pangeran William akan bertemu dengan Harry untuk pertama kalinya sejak kabar menggemparkan itu. Meghan yang berada di rumahnya di Kanada juga akan ikut pertemuan itu, namun hanya melalui video call lewat aplikasi Skype.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Keluarga Kerajaan mengklaim bahwa Duke dan Duchess of Sussex itu telah berulang kali diberitahukan mengenai tanggung jawab mereka sebagai anggota kerajaan. Bahkan, keduanya telah diperbolehkan untuk bisa mandiri secara finansial dan dibebaskan untuk bekerja sama dengan perusahaan lain dari berbagai proyek yang diinginkan.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Pengumuman itu mengejutkan banyak pihak terlebih tanpa memberitahu Sang Ratu terlebih dahulu.

Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024