Vanessa Angel Menikah, Ini Doa Sang Ayah

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi telah resmi melangsungkan pernikahan secara agama dan negara pada Sabtu, 11 Januari 2020. Sebelumnya Vanessa dan Bibi telah menikah siri pada bulan Desember 2019.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Kabar pernikahan Vanessa dan Bibi mencuat ketika tersebar foto-foto dirinya tengah sungkem kepada sang ayah, Doddy Sudrajat. Kepada media, Doddy membenarkan kabar pernikahan tersebut.

Doddy juga menambahkan bahwa dirinya sudah berbaikan dengan Vanessa setelah sebelumnya bersitegang. Doddy berharap dirinya dan Vanessa tidak akan pernah bermasalah lagi.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Alhamdulillah sudah baik. Mudah-mudahan ke depannya enggak ada konflik lagi," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2020.

Doddy pun menyebut bahwa Vanessa Angel dan Bibi sudah terlebih dahulu datang menemuinya sebelum menikah untuk meminta restu. Keduanya pun saat ini sudah saling memaafkan.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Sudah, sudah ke rumah, baik, setelah datang ke rumah gentle ya minta restu," katanya.

Meski sempat tak diundang pada saat nikah siri, Doddy akhirnya luluh dan menjadi wali pernikahan Vanessa dan Bibi pada 11 Januari 2020. Doddy mendoakan hubungan Bibi san Vanessa saling menyayangi dan langgeng.

"Mudah-mudahan Vanessa menjadi istri yang baik untuk Bibi. Begitu juga Bibi menjadi imam yang baik untuk Vanessa," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya