Kepergok Mesra, Intip Perjalanan Kisah Asmara Gigi Hadid - Zayn Malik

Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar kedekatan Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali jadi sorotan. Keduanya, sempat menjalin hubungan selama beberapa tahun namun sempat kandas. Kini, Zayn dan Gigi kembali terlihat berjalan bergandengan tangan pada Sabtu malam di New York City.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Keduanya tampak bahagia ketika mereka difoto saat kembali ke apartemennya setelah makan malam keluarga yang juga dihadiri oleh saudari supermodel, Bella Hadid dan ibunya, Yolanda Hadid. Kala itu, Gigi mengenakan setelan berwarna hijau dengan baju turtle neck, dan sepatu tenis putih untuk tamasya. Sementara Zayn, memilih mantel warna-warni, celana jeans biru dan sepatu putih.

Baca JugaPose Seksi Wulan Guritno Dipuji, Makin Tua Makin Hot

Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi

Seperti diketahui, Zayn dan Gigi pertama kali mulai berkencan pada November 2015. Setelah perpisahan singkat pada Maret 2018, pasangan ini sempat mengumumkan bahwa keduanya balikan lewat media sosial. Namun hampir setahun kemudian, pada Januari 2019, beberapa media melaporkan bahwa keduanya telah berpisah lagi.

Pada bulan Desember 2019, Gigi memposting di Instagram tentang memasak dengan resep milik ibu dari Zayn Malik. Postingan itu kemudian diunggah kembali oleh ibunya di Instagram Story-nya sendiri.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Sebelum Hadid dan Malik terlihat kembali menjalin asmara, model itu terlihat dengan runner-up The Bachelorette Tyler Cameron di Rumah SoHo di Brooklyn pada 4 Agustus.  Kemudian pada bulan yang sama, mereka terlihat berkeliling di sekitar N.Y.C. bersama-sama, dengan Hadid di belakang kemudi dan Cameron tidur siang di kursi penumpang.

Pada awal September, pasangan itu tampaknya mengkonfirmasikan status mereka sebagai pasangan ketika mereka difoto menghadiri pemakaman untuk nenek Hadid, Ans van den Herik, yang meninggal karena komplikasi akibat kanker.

Tapi pemakaman itu juga merupakan terakhir kali Cameron dan Gigi terlihat di depan umum bersama. Dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE TV's Reality Check pada akhir Oktober, Cameron membenarkan dia dan supermodel berpisah pada musim gugur ini.

“Hanya bertemu seseorang yang hebat. Dia orang yang hebat, dan saya bertemu teman yang hebat," kata Cameron. "Dia adalah seseorang yang sangat saya hormati dan hargai, jadi saya bertemu dengan orang yang hebat."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya