Jadi Saksi di Sidang, Nunung Diam Gara-gara Sakit Gigi

Nunung dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Komedian Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2020. 

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Sidang kali ini menghadirkan terdakwa Hadi Moheriyanto yang merupakan kurir sabu untuk Nunung saat terciduk kasus narkoba bersama sang suami di rumahnya. Nunung pun datang sebagai saksi.

Dia dan suami langsung menuju ruang tunggu. Nunung tampak bungkam, diam seribu bahasa ketika dihajar beberapa pertanyaan oleh awak media. July dan Nunung enggan menjawab.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Baca JugaPose Seksi Wulan Guritno Dipuji, Makin Tua Makin Hot

Mereka terus berjalan dan diam. Sebelum masuk ke ruang tunggu, Nunung sempat mengatakan jika dia sedang sakit gigi. Untuk itulah, dia memilih irit bicara.

Komedian Polo Meninggal, Ini Daftar Anggota Srimulat yang Masih Hidup

“Sakit gigi,” jawabnya saat ditanya alasan mengapa diam saja.

Seperti diketahui, Hadi Moheriyanto alias Heri alias Tabu bin Kaslim adalah penjual sekaligus kurir yang mengantarkan sabu seberat 2 gram kepada Nunung pada 19 Juli 2019 . Harga sabunya sekitar Rp3,7 juta.

Setelah penggerebekan, Hadi diamankan pihak berwajib. Nunung dan suami telah divonis 1,5 tahun penjara dengan ketentuan menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya