Anya Geraldine Unggah Video Joget Seksi, Warganet: Harta, Tahta, Anya

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Selegram cantik Anya Geraldine, diketahui menjadi salah satu selebgram kesayangan warganet. Wanita yang kini mulai merambah profesi sebagai aktris ini memang dikenal memiliki penampilan fisik yang nyaris sempurna. Ditambah, ia kerap memamerkan foto-foto seksinya di Instagram, yang membuat pengikutnya semakin membludak.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Baru-baru ini, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini mengunggah video Tik Tok di akun Instagramnya. Ia memamerkan skill dance-nya sambil berlenggak-lenggok dengan penuh percaya diri.

Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Anya itu tampil seksi dengan mengenakan bralette berwarna biru. Outer menerawang dengan pinggiran berbahan jeans berwarna senada dengan bralette yang dikenakan, dipilih Anya untuk menyempurnakan penampilan.

TikTok-Tokopedia Integration System Completed

"HAHAHAHHA akhirnya. Maaf ga jago dance. First time tiktok," tulis @anyageraldine menyertai unggahan videonya, dikutip VIVA, Kamis, 16 Januari 2020.

Meski dalam video tersebut, Anya nampak tidak terlalu luwes menari, namun bukan Anya Geraldine namanya kalau enggak bisa bikin warganet luluh. Warganet malah memaklumi, bahkan memuji aksi Tik Tok wanita 24 tahun ini.

Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

"Ngga buruk juga untuk pertama kalinya," ujar warganet.

"Iya gapapa ko bee," kata yang lain.

Tapi, tak sedikit yang malah menggombali selebgram itu. Beberapa ada juga yang salfok alias salah fokus dengan outfit seksi yang dikenakan Anya.

"Aku ga bisa hidup tanpa kamu. Tapi smpe sekarang ga mati-mati," tambah warganet.

"Harta Tahta Anyaa," saut seorang netizen.

"Yang tidurnya masih di kasur kapuk, silakan munduur," saut warganet lain.

"Gakuat gakuattt gustiiiiii," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya