Setelah Sembilan Tahun Nikah, Zaskia Sungkar Jalani Program Hamil
Kamis, 16 Januari 2020 | 18:37 WIB

Setelah Sembilan Tahun Nikah, Zaskia Sungkar Jalani Program Hamil

Zaskia Sungkar mengaku sedang jalani program hamil.
Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

VIVA – Kabar kehamilan tentu saja menjadi hal yang ditunggu setiap pasangan suami istri, tak terkecuali pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Sejak menikah pada 15 Januari 2011 lalu, keduanya selalu menantikan hadirnya sang buah hati di tengah-tengah mereka.

Pasangan muda itu baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang kesembilan, Zakia Sungkar pun mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan momongan. Hal itu diungkapkan Zaskia melalui Instagram pribadinya.

"Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km insyaAllah tahun depan ber 3 ya syg ( anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu," ungkap Zaskia dengan foto dirinya bersama Irwansyah, Kamis, 16 Januari 2020.

Keinginan Zaskia untuk segera hamil juga terlihat dalam sebuah video di YouTube yang diunggah oleh Baim Wong. Video yang diunggah pada 14 Januari lalu itu berjudul Zaskia Langsung Hamil Setelah Jenguk Kiano.

Dalam video itu terlihat Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menjenguk anak pertama dari Baim Wong yaitu Kiano. Keduanya hadir bersama dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Dalam video itulah Zaskia mengungkapkan jika dirinya sedang melakukan program hamil.