Andika Mahesa Bangga Dijuluki Babang Tamvan yang Punya Banyak Haters

Andika Mahesa.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Mahesa Andika Setiawan atau yang akrab disapa Andika Mahesa mendapatkan julukan sebagai Babang Tamvan. Mendapatkan julukan itu diakui pria asal Lampung ini merupakan sebuah kenikmatan.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Ia menganggap Babang Tamvan merupakan julukan yang diberikan oleh tuhan kepadanya. Dia percaya jika semua yang tengah ia jalani merupakan skenario dari tuhan yang harus disyukuri.

"Kenikmatan, gue syukuri aja apa yang dikasih Tuhan. Gue kan menjalani skenario apa yang Tuhan kasih ke gue. Enggak mungkin Tuhan mau kasih ini kalau enggak mau gue berkembang," ucap Andika saat menjadi bintang tamu dalam acara Bro Code Vol.3 di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Januari 2020.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Dengan predikat itu juga, Andika mengaku banyak mendapatkan teman dan juga haters, tetapi tetap disyukurinya karena keduanya memberikan rezeki untuk duda lima anak ini.

VIVA/Wahyu Firmansyah

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Apa yang dikasih Tuhan sampai saat ini gue bersyukur, satu. Kedua, senanglah, banyak teman, banyak haters, senang aja. Ternyata dari semua banyak temen atau banyak haters rezeki gue lebih lagi," katanya.

Meski begitu, diakui, Andika sempat menganggap haters adalah musuh yang harus dihilangkan, tetapi kini ia menganggap jika seorang publik figur pasti memiliki sisi yang di benci, semua itu diibaratkan oleh Andika seperti buah yang manis.

"Wah gua seneng banyak haters, dulu sempat marah tapi setelah mengerti enggak baper, kalau ada haters ada kerjaan nyampah, kalau gua enggak ada kerjaan," ucapnya.

"Karena buah yang manis ditimpukin batu kalau buah yang enggak manis enggak akan ditimpukin batu," katanya.

Andika Mahesa pertama kali dikenal sebagai vokalis grup musik Kangen Band. Namanya pun terus melambung seiring pesatnya band-band beraliran melayu pada eranya. 

Sedang berada di puncak kesuksesan ternyata membuat Andika dan bandnya lupa diri. pPada tanggal 11 Maret 2011, seluruh anggota Kangen Band ditangkap atas tuduhan pemakaian narkoba. Satu dari enam anggota bebas dari narkoba berdasarkan hasil tes urine. Namun akhirnya Andika dan Izzy ditahan sedangkan anggota yang lain bebas dari tuduhan. 

Kini Andika lebih fokus untuk membesarkan dan mengurus kelima anaknya, Kirana Velovoice, Anjani Angely Yasminvoice, Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya