Netflix Incar Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram/sussexroyal

VIVA – Kepala konten Netflix, Ted Sarandos menyatakan minatnya untuk bekerja dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, setelah pasangan itu memutuskan untuk mundur dari sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Para pengamat industri bertanya-tanya apakah pasangan itu dapat mengikuti jejak Barack dan Michelle Obama dan mencapai kesepakatan produksi dengan raksasa perusahaan streaming global tersebut.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Rabu, 22 Januari 2020, dalam sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat, Sarandos ditanya mengenai apakah Netflix akan tertarik untuk bekerja sama dengan Pangeran Harry dan Markle. Eksekutif Netflix itu pun menjawab dengan santai, "Siapa yang tidak tertarik? Ya, tentu saja."

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menyusul berita tentang keputusan mereka untuk mundur dari tugas kerajaan, diketahui kalau Markle telah menandatangani kesepakatan sulih suara dengan Disney sebagai imbalan atas sumbangan untuk badan amal gajah.

Di bawah kesepakatan yang lebih luas yang diumumkan baru-baru ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan lagi menggunakan gelar "kebesaran kerajaan" atau menerima dana publik untuk pekerjaan mereka.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Duke dan Duchess of Sussex berterima kasih kepada Yang Mulia dan Keluarga Kerajaan atas dukungan mereka yang berkelanjutan saat mereka memulai bab selanjutnya dalam kehidupan mereka,” demikian bunyi pernyataan resmi Istana Buckingham.

“Sebagaimana disepakati dalam pengaturan baru ini, mereka memahami bahwa mereka diharuskan untuk mundur dari tugas-tugas kerajaan, termasuk penunjukan militer resmi. Mereka tidak akan lagi menerima dana publik untuk tugas-tugas kerajaan," lanjut pernyataan itu.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024