Tissa Biani Tertantang Perankan Nur dalam Film KKN di Desa Penari
Kamis, 23 Januari 2020 | 15:39 WIB

Tissa Biani Tertantang Perankan Nur dalam Film KKN di Desa Penari

Awalnya Tissa Biani melakukan casting untuk tokoh Widya.
Tissa Biani.
Photo :
  • Instagram @tissabiani

Tissa Biani.

VIVA – Aktris cantik, Tissa Biani terlibat dalam sebuah film berjudul KKN di Desa Penari. Dalam film ini, Tissa memerankan tokoh bernama Nur yang merupakan salah satu mahasiswa yang ikut dalam Kuliah, Kerja, Nyata (KKN) di Desa yang menyimpan cerita misteri.

Tissa mengaku telah membaca cerita KKN di Desa Penari sejak cerita itu pertama kali viral di Twitter. Ia pun akhirnya mendapatkan kesempatan untuk melakukan casting sebagai karakter Nur dan Widya. Namun, ternyata ia lebih cocok untuk memerankan Nur dalam cerita itu.

"Aku sudah dengar dari sekitar aku, dari teman-teman, termasuk kakak aku yang sudah ikutin tweet KKN dan ada juga yang membawa bukunya dan memang benar-benar final ceritanya. Lalu, dikasih kesempatan untuk bisa screen test di MD Pictures waktu itu sama mas Sanjay. Dipercaya untuk screen test karakter Nur dan Widya," kata Tissa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Januari 2020.

"Jadi ada dua peran dan ternyata setelah dicoba kedua-duanya, aku ternyata kembali lagi lebih cocok memerankan karakter perempuan berhijab, yaitu Nur," sambungnya.