Heboh, Bintang Arthdal Chronicles Ngaku Jadi Selingkuhan Aktor Jepang

Erika Karata.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktris Jepang Erika Karata yang juga terkenal di Korea Selatan lewat serial drama Netflix, Arthdal Chronicles baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Erika mengaku menjadi selingkuhan aktor Jepang yang telah menikah, Masahiro Higashide.

Intip Penampilan Spesial di Impactnation Japan Festival 2023, Ada Maid Cafe

Sontak pengakuannya membuat penggemar di Jepang dan Korea syok. Melalui media sosial, mereka mengekspresikan kekecewaan terhadap aktris berusia 22 tahun itu.

Agensi Erika Karata pun angkat bicara mengenai hal ini dan mengungkapkan permintaan maaf mereka.

Sex Toys Jadi Kunci Terbongkarnya Perselingkuhan Aktris Jepang Ini

"Setelah pemberitaan muncul, Erika Karata benar-benar belajar dari perilakunya yang tidak bertanggung jawab. Kami akan memandunya agar sesuatu seperti ini tak akan terjadi lagi. Kami akan berusaha untuk mengembalikan kepercayaan kalian," demikian pernyataan agensi Erika, dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu, 25 Januari 2020.

Kisah dan Kabar Terkini Ai Kago Artis Jepang yang Pernah Dijebak Suami Main Film Porno

Erika sendiri mengatakan lewat agensinya bahwa dia menyesal dengan tindakannya.

"Aku kini tahu kelemahan, kebodohan dan sifat kekanak-kanakanku dan menghadapi akibatnya," kata Erika Karata.

Sementara itu, Masahiro Higashide sendiri juga telah memberikan pernyataan resminya lewat agensi yang menaungi aktor berusia 31 tahun itu.

"Higashide ingin memulihkan hubungan keluarganya dan ia berusaha keras," ucap agensinya.

Sejak pengakuan Erika, media lokal Jepang mengekspos perselingkuhannya dan Masahiro. Kemudian terungkap kalau perselingkuhan keduanya dimulai ketika mereka melakukan syuting film Asako I dan II pada 2018 lalu.

Yang semakin membuat publik heboh, saat syuting film itu, Erika Karata diketahui masih di bawah umur. Meski keduanya telah minta maaf, kontroversi perselingkuhan ini pun dikabarkan semakin besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya