Duka Selebriti Dunia Atas Kematian Sang Legenda NBA, Kobe Bryant

Duka Selebriti Dunia Atas Kematian Sang Legenda NBA, Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 | 09:12 WIB
Para selebriti membanjiri medsos dengan ucapan belasungkawa.
Kobe Bryant.
Photo :
  • Instagram @kobebryant

Kobe Bryant.

VIVA – Duka mendalam dirasakan oleh penggemar basket seluruh dunia atas kepergian dari legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore atau Gigi, yang baru berusia 13 tahun. Keduanya termasuk di antara lima orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Duka juga dirasakan oleh selebriti dunia. Beberapa selebriti mengunggah foto Kobe Bryant dengan kata-kata yang mengungkapkan kesedihan mereka. Di antaranya komedian dan juga aktor yang juga sering mengisi acara di NBA All-Star, Kevin Hart.

"Ini sejujurnya tidak masuk akal. Aku baru saja melihatmu ,teman. Ini menyakiti hati saya. Tuhan tolong letakkan tanganMu di atas keluarganya dan bantu bimbing mereka melalui waktu yang tak sulit ini. Kami mencintaimu selamanya. Legenda tidak pernah mati!" tulis Kevin di Instagram.

Kim Kardashian juga menyampaikan rasa dukanya di Instagram pribadinya. Ia mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana istri dari Kobe Bryant, Vanessa melewati semua ini. Selain Kim, Jason Momoa juga mengungkapkan kesedihannya di instagram.

"Hatiku sangat berat. Tidak seorang pun seharusnya mengalami apa yang dialami keluarga mereka. Ini sangat memengaruhi kami. Tetapi saya tidak bisa mulai membayangkan bagaimana perasaan Vanessa kehilangan suami dan anak perempuannya," ucap Kim.