Duka Selebriti Dunia Atas Kematian Sang Legenda NBA, Kobe Bryant

Kobe Bryant.
Sumber :
  • Instagram @kobebryant

VIVA – Duka mendalam dirasakan oleh penggemar basket seluruh dunia atas kepergian dari legenda NBA Kobe Bryant dan putrinya Gianna Maria Onore atau Gigi, yang baru berusia 13 tahun. Keduanya termasuk di antara lima orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Duka juga dirasakan oleh selebriti dunia. Beberapa selebriti mengunggah foto Kobe Bryant dengan kata-kata yang mengungkapkan kesedihan mereka. Di antaranya komedian dan juga aktor yang juga sering mengisi acara di NBA All-Star, Kevin Hart.

"Ini sejujurnya tidak masuk akal. Aku baru saja melihatmu ,teman. Ini menyakiti hati saya. Tuhan tolong letakkan tanganMu di atas keluarganya dan bantu bimbing mereka melalui waktu yang tak sulit ini. Kami mencintaimu selamanya. Legenda tidak pernah mati!" tulis Kevin di Instagram.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil
Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kim Kardashian juga menyampaikan rasa dukanya di Instagram pribadinya. Ia mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana istri dari Kobe Bryant, Vanessa melewati semua ini. Selain Kim, Jason Momoa juga mengungkapkan kesedihannya di instagram.

"Hatiku sangat berat. Tidak seorang pun seharusnya mengalami apa yang dialami keluarga mereka. Ini sangat memengaruhi kami. Tetapi saya tidak bisa mulai membayangkan bagaimana perasaan Vanessa kehilangan suami dan anak perempuannya," ucap Kim.

Tak hanya Kevin dan Kim, bintang Aquaman, Jason Momoa juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian Kobe Bryant.

"Beristirahatlah dengan tenang, Sang Legenda. Semua doa kami tujukan untuk Bryant," tulis Jason Momoa.

Selain selebriti dunia, pesepakbola Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan belasungkawa atas kepergian mantan pemain Los Angeles Lakers dan putrinya Gianna.

"Sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Mengirim belasungkawa saya kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua orang yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. Legenda RIP," tulis Cristiano di Instagra,.

Rekan satu tim Kobe yang kini juga menjadi legenda NBA, Shaquille O'Neill mengungkapkan bagaimana mereka berdua berjuang saat masih bermain di Los Angeles Lakers. Ia juga berduka atas kepergian putri Kobe Bryant, Gianna atau Gigi.

"Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan rasa sakit yang saya alami sekarang dengan saat yang tragis dan menyedihkan ini, kehilangan Gigi dan  teman saya, saudara saya, mitra saya dalam memenangkan kejuaraan" kata legenda NBA, Shaquille O'Neill.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya