Ngaku Jadi Pelakor, Artis Jepang Erika Karata Hapus Akun Medsos

Erika Karata.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktris Jepang, Erika Karata yang populer di Korea Selatan sejak membintangi video klip Girl's Generation atau SNSD dan membintangi serial Netflix Korea, Arthdal Chronicles belum lama ini jadi buah bibir warganet.

Intip Penampilan Spesial di Impactnation Japan Festival 2023, Ada Maid Cafe

Erika membuat syok penggemar di Jepang dan Korea setelah mengungkapkan bahwa ia terlibat hubungan gelap dengan aktor Jepang yang sudah menikah.

Setelah pengungkapan menghebohkan itu, Erika lantas menonaktifkan akun media sosial SNS-nya. Hal itu ia lakukan karena ia menerima begitu banyak komentar pedas.

Sex Toys Jadi Kunci Terbongkarnya Perselingkuhan Aktris Jepang Ini

Ia dianggap telah menghancurkan rumah tangga aktor Masahiro Higashide dan istrinya.

Dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 28 Januari 2020, beberapa tahun lalu telah ditetapkan bahwa perbuatan zina termasuk dalam kejahatan di Korea. Pelaku bisa menerima hukuman hingga dua tahun penjara.

Kisah dan Kabar Terkini Ai Kago Artis Jepang yang Pernah Dijebak Suami Main Film Porno

Karena Erika Karata aktif sebagai artis di Jepang dan Korea, beredar spekulasi yang mengatakan bahwa ia bisa saja di-banned alias dilarang bekerja di industri hiburan Negeri Ginseng. Warganet yang geram dengan Erika pun setuju kalau ia tak lagi berkarier di Korea.

Meski begitu, Erika sendiri telah mengungkapkan permintaan maafnya lewat agensi yang menaunginya.

"Setelah pemberitaan muncul, Erika Karata benar-benar belajar dari perilakunya yang tidak bertanggung jawab. Kami akan memandunya agar sesuatu seperti ini tak akan terjadi lagi. Kami akan berusaha untuk mengembalikan kepercayaan kalian," demikian pernyataan agensi Erika Karata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya