Faisal Haris Mencak-mencak ke Sarita, Jennifer Dunn: Be Patient Dear!

Jennifer Dunn dan Faisal Haris.
Sumber :

VIVA – Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris selama 19 tahun kandas di tengah jalan. Penyebabnya, Faisal tergoda dengan pesona aktris Jennifer Dunn. Pasca bercerai dari Sarita, ayah Shafa Haris itu kemudian menikahi Jedunn, sapaan Jennifer. Hingga kini, mereka masih terlihat mesra.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Sarita pun sudah move on dengan kehidupannya sebagai single parent. Dia kerap wara wiri di layar kaca bersama putri-putrinya yang cantik. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat dikabarkan dekat dengan presenter kontroversial, Vicky Prasetyo. Hal itu bermula dari foto mesra keduanya yang diunggah ke Instagram. Sarita menepis kabar hubungan istimewa itu, menurutnya, Vicky cuma teman bisnis.

Sarita memang cukup terbuka dengan kehidupan sehari-harinya. Baru-baru ini, wanita penyuka off road itu bilang, kalau dia akan menjual rumah mewahnya seharga Rp50 miliar. Dia menyayangkan jika rumah tersebut terus-menerus dicicil, padahal sudah tak lagi menjadi istri Faisal Haris.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Rupanya pernyataan Sarita menyulut emosi si mantan suami. Faisal dibuat geram dengan hal itu dan menumpahkannya dalam akun instagram Jedun. Faisal membantah pernyataan Sarita. Menurutnya, sejak dari dulu dia sudah menyelesaikan pembayaran rumah tersebut. Faisal juga mengaku sebagai pemilik rumah mewah yang ditempati oleh mantan istrinya. Masih menurut Faisal, Sarita tidak pernah mengeluarkan biaya untuk membayar rumah.

Sebenarnya Faisal merasa tidak perlu menanggapi hal itu. Tapi ia akui akhirnya tidak tahan mendengar drama seperti itu. "Dengar baik2 yaa spy pada pandai..! Sejak duluuuuu itu saya yg selesaikan semua karena sejak duluuuuuu juga Alhamdulillah sy pemiliknya, ngk ada tuh dia yg byr ! Siapa yg ngaku2 byr temui saya ! Jd jgn drama2 mulu .. ( duhh jd nge down grade diri gue komenin bgnian ) kali ini gatal telinga dengar yg gini an ..!," begitu isi pernyataan Faisal yang diunggah Jedunn.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Seolah ingin meredakan emosi suaminya, Jedun meminta Faisal untuk bersabar. "Repost from my husband. Be patient dear," tulis Jennifer Dunn seperti dikutip VIVA pada Selasa, 28 Januari 2020.

Tapi rupanya netizen belum bisa melupakan kisah cinta Faisal-Jedunn yang bersemi ketika Faisal masih menjadi suami Sarita. Hingga kini, banyak dari mereka yang masih mencap Jedunn sebagai pelakor. Jadi, bukannya mendapat semangat dan dukungan, pasangan suami istri itu malah dapat komentar kurang mengenakan. Netizen mengenang kembali bagaimana Jedunn merebut Faisal dari Sarita.

"Harusnya diinget geh pas dlu lagi cinta2 nya sama istri pertama, bahagianya punya anak, dll," kata seorang netizen.

"Oh ini yg kata nya pelakor?," tulis lainnya.

"Suami yg bayar emang tp dr istri bunda Sarita rejekinya mengalir deras."

"Kalo pandai wanita yg nemenin dr nol mah ga bakal ditinggal pak. Tiati kalo punya anak cewe takut ketulah aja," ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya