Suami Akan Syuting di Bangkok, Titi Kamal Khawatir Virus Corona

Titi Kamal
Sumber :
  • Dok ANTV

VIVA – Mewabahnya virus corona di Wuhan, China membuat masyarakat dunia resah. Akibat virus ini, sudah banyak korban jiwa berjatuhan, baik dewasa dan anak-anak. Bahkan, saking khawatirnya virus ini makin banyak diidap manusia, kota Wuhan kini bak kota mati. Bukan cuma masyarakat biasa yang takut dengan penularan virus ini. Sejulah selebriti Tanah Air, juga ikut panik, termasuk Titi Kamal. Titi khawatir kalau virus tersebut sampai ke Indonesia.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

"Jadi khawatir apalagi ada anak kecil-kecil jadi selalu aku pantau, paling aku kasih vitamin, supaya daya tahan tubuhnya ok," katanya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Istri Christian Sugiono itu berharap wabah virus ini berakhir di seluruh dunia. Dia tak tega dengan banyaknya korban yang semakin bertambah.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Baca Juga: Judes di MasterChef, Begini Gaya Chef Juna dan Renatta Saat Bercanda

"Semoga wabah ini cepet selesai, soalnya kasihan lihat teman-teman di Wuhan, apalagi ada orang Indonesia juga. Aku khawatir, semoga cepat diatasi pemerintah setempat," tutur dia.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Kekhawatiran pun makin menjadi, ketika sang suami, Christian Sugiono akan menjalani syuting ke Bangkok. Titi mengaku galau. Dia takut kalau virus corona sampai ke sana.

"Jadi agak labil juga. Aku baca beritanya ternyata ada korban di Bangkok, ya maksudnya Bismillah deh karena udah ada kontrak juga tapi enggak tahu lah ini ya. Belum tahulah," ungkap Titi.

Selain memberi vitamin, Titi mencegah dengan penggunaan masker kepada kedua buah hatinya. Kemudian dia juga memberi suplemen daya tahan tubuh.

"Apapun yang berhubungan dengan daya tahan tubuh," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya