Boy William Blak-blakan Ngaku Pernah Deketin Natasha Wilona

Natasha Wilona dan Boy William.
Sumber :
  • YouTube/Natasha Wilona

VIVA – Pesona pesinetron muda Natasha Wilona memang tak terbantahkan.  Sederet selebriti pria tampan diketahui pernah singgah ke hatinya, mulai dari Stefan William, Aliando Syarief, hingga Verrel Bramasta.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Tapi siapa sangka, aktor sekaligus presenter Boy William ternyata pernah juga lho berusaha mendekati Natasha Wilona. Hal ini ia ungkapkan langsung saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Natasha Wilona.

Bertajuk Bongkar Isi HP Boy William, Natasha Wilona penasaran dan mempertanyakan apa alasan Boy William pernah mengirimkan Direct Message (DM) pada Natasha Wilona dulu.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

"Jujur aja nih, waktu dulu aku masih di Anak Jalanan (sinetron), kamu pernah nge-DM aku kan? Itu kenapa?" tanya Natasha Wilona dalam video, dikutip VIVA dari channel YouTube Natasha Wilona, Jumat, 31 Januari 2020.

Tanpa basa-basi, Boy menjawab singkat dan mengatakan bahwa dirinya ingin berkenalan dengan Natasha Wilona. Wanita yang juga berprofesi sebagai model itu pun semakin penasaran, apa yang mendasari Boy ingin berkenalan dengannya. Apakah ingin mengajak kolaborasi?

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

"Bukan. Dulu aku single. Ini jujur-jujur aja yah. Namanya cowok, kalau lagi single, cowok kan terlahir sebagai hunter. Pada bilang, Natasha Wilona lucu nih. Pengen nge-DM tapi enggak dibales," jawab Boy.

Natasha pun mengungkapkan alasan mengapa ia tidak membalas pesan dari Boy. Menurutnya, dulu Boy William terkenal dan dicap sebagai playboy, makanya Natasha enggan menanggapi Boy.

"Playboy sih enggak, tapi masih tahap mencari. Jadi putus-nyambung, putus-nyambung," tutur Boy membela diri.Menurut pemilik nama asli William Hartanto itu, definisi playboy adalah pria yang memiliki pacar sampai sepuluh. Sedangkan dirinya tidak seperti itu. Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya