Cut Meyriska Hamil, Roger Danuarta Tak Kuasa Bendung Air Mata

Cut Meyriska dan Roger Danuarta.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah berbahagia dengan kehamilan buah hati pertamanya. Bahkan, kejutan kabar kehamilan yang diberikan istrinya itu membuat Roger begitu terharu hingga menangis.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Hal ini terlihat melalui unggahan di akun Instagram pasangan suami istri yang menikah pada 17 Agustus 2019 lalu itu. Perempuan kelahiran 26 Mei 1993 tersebut menunjukkannya melalui capture akun YouTube miliknya dengan judul, 'Hi Daddy.'

Saat itu, keduanya tengah bertukar kado. Roger memberikan kado terlebih dahulu untuk sang istri di mana di dalamnya terdapat passport case yang telah lama diidamkan Cut Meyriska.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Sementara itu, Roger mendapatkan kado berupa hasil USG dari Chika, sapaan akrab Cut Meyriska. Padahal, Roger sebelumnya sempat mengatakan menginginkan sebuah Playstation. Namun, kado yang didapatkannya ternyata jauh lebih indah.

"Aku excited banget enggak sabar!" seru Roger seraya menyeka air matanya, dikutip dari vlog RogerChika Journey, Minggu, 2 Februari 2020.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Pada unggahan di akun Roger, terlihat ia turut menunjukkan foto berupa hasil USG janin dalam kandungan sang istri. Terlihat di USG tanggal pemeriksaan keduanya pada 30 November 2019 silam di Bunda International Clinic.

"Hi little buddy #rogerchikajourney," tulis Roger sambil menyematkan emoji mencium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya