Hotman Paris Kenang Gus Sholah: Almarhum Beri Saya Gelar Gus Hotman
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 3 Februari 2020 | 18:32 WIB

Hotman Paris Kenang Gus Sholah: Almarhum Beri Saya Gelar Gus Hotman

Bagi Hotman Paris, gelar dari Gus Sholah punya tanggung jawab besar.
Gus Sholah dan Hotman Paris
Photo :
  • Instagram/hotmanparisofficial

Gus Sholah dan Hotman Paris

VIVA – Hotman Paris Hutapea mengenang kepergian Gus Sholah atau Salahuddin Wahid yang merupakan sahabatnya. Hotman pun berangkat ke Pesantren Tebuireng untuk mengikuti proses pemakaman Gus Sholah, Senin, 3 Februari 2020.

Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman Paris mengunggah sejumlah postingan untuk mengenang almarhum. Salah satunya adalah momen tahun lalu ketika Hotman berkunjung ke pesantren dan diberi gelar Gus oleh sang kyai.

"Tahun lalu saya datang ke Tebuireng, Sholah memberikan gelar kepada saya, Gus. Jadi nama saya menjadi Gus Hotman Paris," katanya dalam sebuah video.

Ia menambahkan, nama tersebut punya makna dengan tanggung jawab yang besar. Hotman pun menjaga gelar yang diberikan almarhum tersebut.

"Itu tanggung jawab yang besar. Arti dari kata Gus adalah melayani, melayani rakyat. Itulah yang saya lakukan di Kopi Johny. Ribuan orang saya tolong dari ketidakadilan," ujarnya lagi.

Hotman Paris disambut ramai para santri, ustaz, dan juga jemaah yang melayat Gus Sholah. Langsung terbang dari Bali, Hotman berencana akan hadir hingga jenazah Gus Sholah dimakamkan.

Pengacara nyentrik ini pun mengucapkan rasa dukacitanya atas kepergian Gus Sholah.

"Selamat jalan Sahabatku!" tulis Hotman Paris di postingan lainnya.

loading...
Muat Lainnya...