Ditahan 3 Hari, Nikita Mirzani Malah Kebanjiran Job
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 4 Februari 2020 | 08:30 WIB

Ditahan 3 Hari, Nikita Mirzani Malah Kebanjiran Job

Nikita Mirzani juga mengaku mendapat tawaran brand ambassador.
Nikita Mirzani.
Photo :
  • Instagram/Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

VIVA – Biasanya, berurusan dengan polisi membuat selebriti kesulitan untuk mendapatkan tawaran pekerjaan. Bahkan, banyak artis yang putus kontrak dengan berbagai pihak ketika berurusan dengan polisi. Namun, tampaknya hal itu tidak berlaku pada Nikita Mirzani.

Saat kemarin ditahan selama tiga hari di Polres Metro Jakarta Selatan, Nikita mengaku enggak kehilangan pekerjaan. Apalagi dia menjadi host tunggal salah satu program acara televisi dan bahkan kontraknya diperpanjang.

Meski berseteru dengan musuh-musuhnya yang dia sebut dengan virus corona, Nikita mengungkapkan banyak tawaran menjadi brand ambassador yang menghampirinya.

"Syuting Nih Kita Kepo sudah menanti. Alhamdulillah sekarang Senin sampai Minggu. Tapi yang jelas Niki mau ucapin terima kasih buat Kejari Jaksel, terima kasih teman media, terima kasih sahabat Niki. Begitu cintanya kalian tanpa melihat gimana Niki," ucapnya di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Senin, 3 Februari 2020.

Nikita memang merupakan seorang single parent yang harus membesarkan dan merawat ketiga buah hatinya, Lolly, Azka dan Arkana. Tak hanya menafkahi tiga anaknya, dia juga harus membayar gaji orang yang bekerja dengannya.

"Niki adalah kepala rumah tangga, tulang punggung. Banyak yang harus Niki bantu. Ada keluarga sendiri dan orang-orang yang harus dibantu, Jadi kalian jangan iri kalau gue laris di TV," ujar Nikita Mirzani.

Saat ditanya mengenai apakah ada kontrak kerjanya yang diputus setelah ia berurusan dengan polisi, Nikita menjawab santai.

"Kagak ada (kontrak kerja putus). Malah pada minta diperpanjang. Brand ambassador juga banyak (menanti)," ujar Nikita.

Nikita lantas memberikan pesan pada musuhnya yang ia sebut dengan virus corona.

"Bebas, lepas. Kalian pikir gue bakal dipenjara? Pokoknya udah bebas, alhamdulillah," tutur Nikita Mirzani sambil bernyanyi.

loading...
Muat Lainnya...