6 Kontroversi Nikita Mirzani, KDRT hingga Ribut dengan Lucinta Luna
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 4 Februari 2020 | 08:51 WIB

6 Kontroversi Nikita Mirzani, KDRT hingga Ribut dengan Lucinta Luna

Nikita Mirzani tak pernah lepas dari sorotan publik
Nikita Mirzani
Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Nikita Mirzani

VIVA – Siapa yang tak mengenal Nikita Mirzani? Meski menjadi seorang artis, dirinya lebih dikenal suka bikin sensasi ketimbang prestasi. Sejak kemunculannya, wanita kelahiran Jakarta ini memang selalu menjadi perbincangan khalayak ramai.

Mulai dari urusan asmara, kasus pidana yang beberapa kali menjeratnya, hingga penampilannya selalu jadi pusat perhatian. Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima sensasi dan kontroversi yang dibuat Nikita Mirzani, yang selalu menghebohkan publik.

Mengaku jadi korban kekerasan
Sejak pertama kemunculannya, wanita yang akrab disapa Nikita ini sudah bikin heboh. Tepatnya pada tahun 2010, dirinya berseteru dengan Kiki The Potters dan mengaku mendapat kekerasan dan penganiayaan. Saat itu, Nikita mengaku telah dikeroyok oleh Kiki dan teman-temannya, karena menagih utang pada Kiki.

Berseteru dengan Zaskia Gotik
Pada 2013 silam, Nikita juga pernah mencari gara-gara dengan pedangdut Zaskia Gotik. Ketika itu, Nikita menyebut kalau Zaskia Gotik hanyalah lulusan SD. Tentu saja, hal ini membuat Zaskia malu, bersedih hingga menangis saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu acara.

Diduga terlibat prostitusi online
Dua tahun berselang, tepatnya pada 2015, Nikita kembali bikin heboh. Nikita ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski Jakarta, karena diduga terlibat dalam prostitusi online yang juga menyeret beberapa nama artis. Namun, Niki tidak ditahan atas kasus yang menyeret nama mucikari Robby Abbas tersebut.

Berseteru dengan Almarhumah Julia Perez
Dengan Almarhumah Julia Perez Nikita juga pernah terlibat cekcok. Nikita diduga telah memukul asisten Jupe pada tahun 2016. Kemudian, keduanya saling melapor ke polisi.

Dilaporkan atas kasus KDRT terhadap mantan suami
Dan yang masih hangat adalah kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. Atas kasus ini, Nikita sempat dijemput paksa dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Jumat dini hari, 31 Januari 2020. Namun, kini ia sudah dibebaskan dan harus menjalani wajib lapor seminggu 2 kali.  

Berseteru dengan Lucinta Luna

Lucinta Luna selalu jadi sorotan. Apalagi ketika berseteru dengan artis Nikita Mirzani. Pada 2018 lalu, keduanya terlibat adu mulut dengan artis sensasional Nikita Mirzani.

Perseteruan terjadi saat keduanya hadir jadi bintang tamu acara talk show yang dipandu Ruben Onsu. Masalah bermula saat Lucinta Luna diminta menjawab sebuah pertanyaan dari Ruben Onsu.

Belum selesai Lucinta Luna menjawab, Nikita Mirzani langsung memotongnya dan membahas tentang kejujuran. Sempat adu mulut, Lucinta Luna terpancing emosinya langsung berdiri dan membela diri sambil menunjuk-nunjuk Nikita Mirzani.

loading...
Muat Lainnya...