Istri Sajad Ukra Bongkar Rentetan Chat Nikita Mirzani ke Suaminya
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 4 Februari 2020 | 16:57 WIB

Istri Sajad Ukra Bongkar Rentetan Chat Nikita Mirzani ke Suaminya

Istri Sajad Ukra unggah chat diduga dari Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani bebas.
Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Nikita Mirzani bebas.

VIVA – Nikita Mirzani kini jadi tahanan kota. Penangguhan penahanan atas Nikita terkait kasus dugaan KDRT saat masih menikah dengan Dipo Latief, dikabulkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 3 Februari 2020. 

Namun rupanya, masalah Nikita Mirzani masih berlanjut. Medina Moesa yang kini menjadi istri Sajad Ukra mengunggah chat yang diduga kuat datang dari Nikita.

Medina mengunggah chat itu dalam beberapa postingan Insta Story-nya di akun Instagram @medinamoesa. Salah satu isi chatnya, diduga ucapan Nikita yang merasa menang terhadap pihak Sajad dan Dipo Latief.

“Hey id**t, saya bebas sekarang, bilang kepada istrimu yang **** itu. Hanya dua hari dan saya menang seperti yang sudah-sudah,” tulis pesan yang aslinya dalam berbahasa Inggris dan diunggah Medina tersebut, Selasa, 4 Februari 2020.

Sang pengirim pesan juga memaki Sajad dan Dipo. Bahkan istri hingga keluarga Sajad juga ikut dimaki kasar olehnya.

“Haha, kau dan Dipo sama saja bodohnya. Mau mememenjarakan saya, mimpi aja,” kata pesan tersebut jika dialihbahasakan ke dalam Bahasa Indonesia.

Dalam pesan tersebut si penerima juga memohon untuk bertemu dengan anaknya. Hanya saja si pengirim pesan tidak mau mengabulkan hal tersebut sebelum si penerima pesan mengirimkan sejumlah uang.

Hal itu memang dekat dengan kisah Sajad Ukra dan Nikita Mirzani. Setelah keduanya bercerai, anak mereka diasuh oleh Nikita dan pihak Sajad pernah mengeluh susah untuk bertemu dengannya.

Sebelum mengunggah pesan-pesan tersebut, Medina juga berharap warganet bisa bijak menghadapinya. Medina ingin memperlihatkan betapa seseorang dengan mudahnya memutarbalikkan fakta yang ada.

“Bukti-bukti ini menunjukkan, seorang publik figur bisa memutarbalikkan fakta dan buat penggemarnya percaya kepada kisahnya,” tulis Medina dalam Bahasa Inggris.

Sebelum mengunggah chat soal makian tersebut, istri Sajad juga sempat mengunggah chat lama di tahun 2015 dari nomor yang sama. Menanggapi postingan tersebut, Nikita Mirzani menanggapinya. 

Lewat Insta Story-nya, wanita yang akrab disapa Nyai itu tampak emosi saat berkomentar. Nikita Mirzani juga menyebut kalau nomor ponselnya yang tertera di Instagram story Medina sudah lama tidak aktif karena tak lagi dia gunakan.

"Bini sirinya si botak Dajal kutu kupret. Haduh itu yang lo sebar chat 2015-2016 di mana kala itu si botak ngejar-ngejar gue untuk bersatu kembali. Coba dong tayangin 2019 sampai 2020, enggak ada kan," kata Nyai.

loading...
Muat Lainnya...