Punya 2 Anak, Sandra Dewi Masih Suka Nonton Drakor Sampai Jerawatan

Sandra Dewi saat Jumpa Pers Jelang Perayaan 65 tahun CIMB Niaga
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, aktris Sandra Dewi kini telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Meski telah memiliki dua anak, ternyata Sandra Dewi masih menyukai drama Korea (drakor).

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Beberapa waktu lalu Sandra Dewi juga sempat mengunggah poster salah satu bintang drama korea, Crash Landing on You, yaitu Hyun Bin ke Instagram Stories miliknya.

"Iya (masih nonton drama Korea)," ujar Sandra Dewi ditemui di sela-sela acara 65 Tahun Melayani Indonesia yang digelar oleh CIMB Niaga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Februari 2020.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Sandra Dewi mengaku memang pesona para pemain dalam drama Korea bisa membuatnya menjadi tersipu-sipu, bahkan sempat muncul jerawat kecil didahinya karena itu.

"Haduuh ini penyebab jerawat kecil-kecil karena drama Korea yang lagi hits sekarang ya," ujarnya.

Biar Gak Semakin Hancur, Pakar Kesehatan Mental Sarankan Ini pada Sandra Dewi

Sandra mengaku, dirinya setiap hari menyaksikan drama Korea itu meski sambil mengurus dua anak. Menurutnya, drama Korea bisa membangkitkan rasa cintanya terhadap apapun.

"Tiap hari saya nonton. Walaupun punya 2 anak, tapi nonton drakor kan tetep membangkitkan hopeless romantic-nya saya," ujar Sandra Dewi.

Drama Crash Landing on You mempertemukan dua bintang top Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Yejin. Kisahnya tentang seorang tentara Korea Utara yang bertemu dengan pebisnis wanita Korea Selatan. Wanita cantik bernama Yoon Seri terdampar di Korea Utara dan menjalani hari-harinya sebagai tunangan palsu tentara Korut, Ri Jeong Hyeok. Selain romantis, drama ini juga punya adegan komedi yang lucu dan konflik yang cukup mendebarkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya