Gara-gara KDRT, Amber Heard Didepak dari Aquaman 2?

Amber Heard.
Sumber :
  • Instagram/amberheard

VIVA – Polemik perceraian Amber Heard dan Johnny Depp memulai babak baru. Dalam sebuah rekaman suara, Heard mengaku pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangganya. Hal ini pun membuat para penggemar Depp geram.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Buntutnya, kini lebih dari 128 ribu orang telah menandatangani petisi agar peran Heard diganti di film Aquaman 2.

Dikutip dari laman News.com.au, Selasa, 4 Februari 2020, lebih dari 128 ribu orang dalam Change.org menyetujui petisi untuk mengganti sosok Amber Heard dalam film Aquaman 2.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Dalam rekaman suara, terdengar bahwa Heard mengakui melakukan pemukulan pada mantan suaminya.

"Karena Amber Heard diketahui dan terbukti melakukan kekerasan, Warner Brothers dan DC Entertainment harus menggantinya dalam film Aquaman 2," ujar tulis pembuat petisi, Jeanne Larson.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

"Mereka tak seharusnya mengabaikan penderitaan dari korban Heard dan tak mengindahkan kekerasan dalam rumah tangga. Pria adalah korban dari KDRT, sama seperti wanita. Ini harus disadari, dan sikap tertentu harus dilakukan untuk menghindari pelaku kekerasan dispesialkan dalam dunia hiburan," lanjutnya.

Diketahui Heard mengalami pertikaian dengan Depp, di mana tahun lalu ia dituntut sebesar $US50 juta atas tuduhan KDRT yang dilakukan Depp padanya. Bintang Pirates of the Caribbean itu mengklaim, Amber lah yang melakukan kekerasan dengan melukai jarinya saat melempar sebotol vodka.

Heard kemudian melawan dengan cerita kekerasan yang dilakukan Depp dan dituangkan dalam 300 halaman. Namun, saat akhir pekan lalu, Daily Mail merilis rekaman suara, di mana terdapat suara Amber dan Depp di telepon pada tahun 2015 saat keduanya tengah menyelesaikan masalah.

Dalam obrolan itu, Amber Heard mengaku memukul JOhnny Depp dalam pertikaian kemarin malam. Di situ, Heard tak mau berjanji tak akan ada lagi kekerasan fisik dalam pernikahan mereka.

"Kamu tidak kena tinju, kamu kena pukul. Saya minta maaf memukulmu seperti ini. Tapi saya bukan meninjumu. Saya tidak meninjumu. Saya hanya memukulmu. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada gerakan tanganku, tapi kamu baik-baik saja, saya tidak menyakitimu, saya tidak meninju, hanya memukul," ujar Amber Heard dalam rekaman itu.

Sekuel Aquaman diketahui akan rilis pada Desember 2022. Meski belum ditentukan Heard akan kembali memerankan Mera, petisi tetap dilakukan. Depp sendiri yang diketahui sebelumnya melakukan KDRT pada Amber, langsung didepak dari Pirates of the Caribbean.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya