Uya Kuya Syok Lihat Kecelakaan Tragis, Mobilnya Disalip Bule Mabuk

Uya Kuya dan Istri
Sumber :
  • reporter

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Uya Kuya mengunggah video ke instagram pribadinya yang menampilkan momen seram dan menegangkan ketika dirinya menyaksikan langsung kecelekaan hebat di sebuah jalan di Amerika.

Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Uya menceritakan kronologi kejadian seram tersebut.  Pria kelahiran Bandung itu mengatakan bahwa ada sebuah mobil yang ngebut bahkan menyalip mobilnya, hingga akhirnya mobil tersebut terbang dan terbalik. “Kemarin di Amerika lagi nyetir tiba-tiba ada orang mabok nyusul dari kiri,emang nyusul dari kiri. Cuma di depan dia enggak balik ke jalurnya. Kita sudah bilang nih orang mabok nih. Ternyata ada truk di sana, dia langsung ngindarin, enggak lama belokannya gini tapi dia kencang akhirnya terbang kebalik-balik 6 kali,” ucap Uya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Uya yang sedang berada bersama sang itsri di dalam mobil menyaksikan langsung kejadian seram tersebut. Mobil yang mengalami kecelakaan itu memang tepat berada di depan mereka.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

“Lihat langsung depan gue. Astrid lihat pas dari mobil terbang, gue lihat pas kebalik-baliknya,” kata Uya.

Merasa sangat takut, pada saat itu ayah dua orang anak tersebut langsung menghubungi 911. Uya merasa bahwa kejadian tersebut menjadi pengalaman yang mengerikan untuknya.

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Bagian Depan Mobil Ringsek

“Takut lah. Karena gue pertama kali sampai di situ. Gue nelpon 911, polisi gue. Cuma pas polisi datang gue langsung cabut takut jadi saksi ngeri pengalaman ngeri banget di depan mata kita soalnya,” ucapnya.

Ilustrasi pusing dan mual saat naik mobil.

Gak Perlu Obat, Tekan Sejumlah Titik Ini agar Tak Mabuk saat Mudik

Mabuk perjalanan menjadi salah satu masalah kesehatan yang umum terjadi saat melakukan perjalanan jauh termasuk saat musim mudik Lebaran seperti saat ini.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024