Dinyinyirin Istri Sajad Ukra, Nikita Mirzani Makin Laku
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 6 Februari 2020 | 04:50 WIB

Dinyinyirin Istri Sajad Ukra, Nikita Mirzani Makin Laku

Babak baru perseteruan Nikita Mirzani dan istri Sajad Ukra.
Nikita Mirzani.
Photo :
  • Instagram/Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dan istri Sajad Ukra, Medina Moesa, memasuki babak baru. Setelah saling nyinyir di media sosial, Nikita Mirzani tak gentar. Wanita yang akrab disapa Nyai itu malah menyebut kalau ocehan Media Moesa malah menguntungkannya.

"Ya sudah kalau mau gitu aja. Ribet gue juga capek. Tapi lumayan juga sih kalau ngeladeni dia, endors gue kan kenceng ya, jadi Alhamdulillah sih," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Februari 2020.

Medina beberapa kali memamerkan isi chating Nikita dengan Sajad yang kini jadi suaminya. Dalam chating tersebut terdapat percakapan Niki dan Sajad pada tahun 2015.

"Iya kalau tahun yang baru-baru enggak ada kan, itu sih waktu si Sajad masih mencintai aku, padahal sudah cerai kan. Gue juga bingung ya, kenapa mantan suami ngajakin balikan semua. Apa aku terlalu enak, hahaha," tutur Nyai.

Niki tertawa bahagia karena menganggap musuh-musuh tak dapat melawannya. Niki terkekeh karena tak ada lagi percakapan baru antara dia dan Sajad yang menyangkut anak dan lainnya.

"Itu kan sudah jadul, sekarang kan tahun 2020 say. Untung kata-katanya bagus-bagus semua, makanya dia sudah enggak ada lagi bahan untuk gimana cara menjatuhkan Nyai, susah sekali," tuturnya.

loading...
Muat Lainnya...