Nikita Mirzani Beberkan Rekaman Suara Diduga Sajad Ukra, Isinya Cacian

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Perselisihan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra memasuki babak baru. Belum lama ini Nikita Mirzani mengunggah sebuah rekaman suara yang disebut olehnya sebagai suara Sajad Ukra. Dalam rekaman tersebut terdengar suara pria yang menyebut bahwa ia akan kembali menjebloskan Nikita ke Penjara.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

"You just f---ng wait NIKITA MIRZANI!! You f---ng prostitue!! My wife put you in jail, and we not forgiving you go out on monday tuesday? You back in jail again! Where you want to hide? WHERE YOU WANT TO HIDE FROM ALLAH!! Ure f---ng ?prostitute," demikian umpat pria tersebut. 

Menanggapi postingan tersebut, Nikita minta polisi untuk memanggil Sajad Ukra untuk membuktikan kesamaan suara tersebut. Menurut Nikita, hal yang sudah dilakukan oleh Sajad membuatnya terhina. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

"Kita dengar kan dan samakan suara nya. Panggil istri nya sajad ukra juga pak polisi. Menghina sekali. Saya urusan bukan dengan dia kenapa dia begitu sok jago sok berkuasa," kata Nikita. 

Dalam unggahan lainnya, Nikita juga kembali membagikan rekaman suara seorang pria. Dalam rekaman tersebut pria itu mengatakan bahwa ialah yang akan menjebloskan Nikita ke penjara, bukan karena Dipo.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"That b*t*h!! That prostitute is in jail because of ME! Not because of DIPO, ME AND MY WIFE put her in jail !" kata pria tersebut. 

Nikita mengatakan bahwa dirinya juga akan terus membeberkan rekaman suara yang ia miliki sebagai bukti. 

"Minggu dpn kalian bisa mendengarkan lagi voice note yang bikin jantung kalian bergetar. Oh Iya untuk meluruskan. Netizen yg ga paham bhs Ingris di voice note sblm nya itu. Bahwasan nya sih sajad ukra ini bilang, kalau dia bisa membayar polisi untuk penjarakan saya. Bukan nya saya yg bayar polisi atau apapun itu supaya bisa bebas. 1 perak pun saya ga keluar uang,”? tulis Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya