Vanesha Prescilla Manja di Dekat Pidi Baiq

Pidi Baiq dan Vanesha Prescilla.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Kedekatan Vanesha Prescilla dan Pidi Baiq terlihat saat adik dari Sissy Priscillia ini menyambangi rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Vanesha yang melihat Pidi Baiq dari kejauhan langsung berlari dan memeluk pria yang sudah dianggap sebagai ayahnya sendiri itu.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Vanesha terlihat sangat manja saat bersama penulis novel Dilan dan Milea itu. Bukan hanya sebagai ayah, ternyata Vanesha sudah menganggap Pidi Baiq sebagai sosok yang spesial.

"Aku anggap Ayah (panggilan akrab Pidi Baiq) itu bisa jadi kayak ayah, preman yang ngejagain, kayak kakak, om-om," ujar Vanesha di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat, 7 Februari 2020.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni Siap Digarap, Muhammad Adhiyat Jadi Pemeran Dilan Kecil

Pidi Baiq pun balik melontarkan pendapatnya tentang sosok Vanesha di matanya. Dengan candaan khas, Pidi Baiq menyebut Vanesha sebagai hamba Allah.

"Saya melihat Vanesha sebagai hamba Allah. Kayak anak yang nemu di jalan, yang saya mandiin jadi bersih," kata Pidi Baiq.

Gantikan Iqbaal Ramadhan Perankan Dilan, Arbani Yasiz Rasakan Pressure?

Usai Pidi Baiq mengatakan hal itu, Vanesha langsung tertawa. Ia menilai, sosok pria yang dipanggilnya dengan sebutan Ayah itu tidak akan bisa ditebak apa yang akan diucapkannya.

"Ya Ayah orangnya kayak gini seru, terus bercandaannya random, kita enggak bakal expect kalau itu yang bakal keluar," ucap Vanesha.

Meski kelakuan Pidi Baiq seperti itu, Vanesha justu mengaku sering kangen, bahkan keduanya sering teleponan dan berpergian keliling Bandung saat sedang bertemu.

"Kadang-kadang kalo lagi kangen suka telepon Ayah, kalo lagi ke Bandung pasti agenda pertama ke kafenya ayah, nyariin ayah. Dari pertama ketemu sama Ayah, suka dibawa keliling Bandung, ke tempat-tempat geng motor," kata Vanesha lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya