Cerita Inul Daratista, Pernah Jualan Rujak Demi Menyambung Hidup

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram/inul.d

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan pedangdut ternama Inul Daratista. Penyanyi yang akrab disapa Bunda Inul memang dikenal sebagai pribadi yang ramah dan juga kaya raya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Penghasilan ibu satu orang anak itu diketahui tidak datang hanya dari profesinya sebagai saja tetapi juga bisnis. Inul diketahui telah sukses mengelola bisnis rumah karaoke ternama di Indonesia.

Namun sebelum mencicipi manisnya hasil kerja keras, Inul pernah melewati masa dalam kehidupannya untuk berjuang mati-matian mencari uang. Hal itu diungkapkan Inul dalam acara Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani. Awalnya, Niki bertanya tentang hobi memasak Inul Daratista.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

"Sekarang nih bunda kayaknya lagi hobi main masak-masakan ya? Kenapa tuh bunda?," tanya Nikita Mirzani dilansir dari Jagodangdut.com.

Mengejutkan, istri dari Adam Suseno itu akhirnya mengungkapkan tentang pengalaman hidupnya yang harus berjualan makanan. Inul suka masak dari dulu sejak dirinya banting tulang berjualan nasi goreng hingga rujak.
 
"Jadi aku kan dari dulu memang hobi masak. Aku dulu tuh kan orang enggak punya, terus jualan nasi goreng, jualan lontong mi, ya marung lah, jualan rujak, ya apalah pokoknya aku sama ibuku tuh. Nasi bungkus lah, pokoknya masak semua," tutur Inul.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan
Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024