Cerita Inul Daratista, Pernah Jualan Rujak Demi Menyambung Hidup
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Sabtu, 8 Februari 2020 | 22:34 WIB

Cerita Inul Daratista, Pernah Jualan Rujak Demi Menyambung Hidup

Kini bisnis karaokenya mencapai lebih dari 100 unit.
Inul Daratista.
Photo :
  • Instagram/inul.d

Inul Daratista.

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan pedangdut ternama Inul Daratista. Penyanyi yang akrab disapa Bunda Inul memang dikenal sebagai pribadi yang ramah dan juga kaya raya.

Penghasilan ibu satu orang anak itu diketahui tidak datang hanya dari profesinya sebagai saja tetapi juga bisnis. Inul diketahui telah sukses mengelola bisnis rumah karaoke ternama di Indonesia.

Namun sebelum mencicipi manisnya hasil kerja keras, Inul pernah melewati masa dalam kehidupannya untuk berjuang mati-matian mencari uang. Hal itu diungkapkan Inul dalam acara Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani. Awalnya, Niki bertanya tentang hobi memasak Inul Daratista.

"Sekarang nih bunda kayaknya lagi hobi main masak-masakan ya? Kenapa tuh bunda?," tanya Nikita Mirzani dilansir dari Jagodangdut.com.

Mengejutkan, istri dari Adam Suseno itu akhirnya mengungkapkan tentang pengalaman hidupnya yang harus berjualan makanan. Inul suka masak dari dulu sejak dirinya banting tulang berjualan nasi goreng hingga rujak.
 
"Jadi aku kan dari dulu memang hobi masak. Aku dulu tuh kan orang enggak punya, terus jualan nasi goreng, jualan lontong mi, ya marung lah, jualan rujak, ya apalah pokoknya aku sama ibuku tuh. Nasi bungkus lah, pokoknya masak semua," tutur Inul.

loading...
Muat Lainnya...